Brimob Bone Bhaksos Sasar Rumah Ibadah Jelang Hari Bhayangkara

BONE-SULSEL-LENSASATU.COM|| Puluhan personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menyambangi sejumlah rumah ibadah yang berada di Kota Watampone, Jum’at( 24/06/22 ).

 

Kedatangan anggota Brimob Bone dengan berpakaian serba hitam ke mesjid dan gereja tersebut ialah untuk melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 76.

Adapun rumah-rumah ibadah yang disambangi oleh pasukan Brimob Bone pagi tadi ialah kompleks Mesjid Raya Watampone yang berlokasi di Jalan Mesjid Kelurahan Bukaka Kecamatan Tanete Riattang dan Gereja GPIB Immanuel Watampone di Jalan Petta Ponggawe Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang.

BACA JUGA :  JPU Terima Tahap ll Tersangka IL Dalam Perkara Narkotika 

 

Dengan membawa perlengkapan korvey/ kerja bakti, tampak anggota Batalyon C Pelopor begitu antusias membersihkan setiap sudut area mesjid dan gereja yang berada di jantung Kota Watampone tersebut.

Perihal kegiatan tersebut, Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos. menjelaskan bahwa kegiatan bakti religi merupakan agenda dari Polda Sulsel dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76, yang dilaksanakan serentak oleh seluruh jajaran Satbrimob Polda Sulsel.

BACA JUGA :  Hari Pertama Perpanjangan Pendaftaran Panwascam Untuk 17 Kecamatan 

 

” Selain sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan fasilitas umum, tujuan kami memilih Masjid Raya Watampone dan Gereja GPIB Immanuel sebagai sasaran korvey mengingat kedua tempat ibadah tersebut berada di tengah kota Watampone dimana rangkaian kegiatan MTQ tingkat Propinsi Sulsel semua nya dilaksanakan di kota Watampone sehingga perlu dibenahi khususnya terkait kebersihan,” tutur Nur Ichsan.

BACA JUGA :  Hari Jadi Kota Baubau, Pj.Gubernur Sultra Pimpin Upacara Peringatan Hingga Pembagian Sembako

 

Lanjut kata Nur Ichsan, hal ini dilakukan sebagai wujud dukungan terhadap pemerintah Kabupaten Bone dalam menyukseskan MTQ XXXII Tingkat Provinsi Sulsel.

 

 

Reporter : Jumardi

Editor       : Agus

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.