Memperingati Harlah Ke 49, PPP Kota Tanjungbalai Berikan Santunan anak Yatim

Tanjungbalai,Lensasatu.com – Dalam memperingati Hari Lahir Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang ke 49. DPC PPP Kota Tanjungbalai melaksanakan silaturahmi ke sejumlah Toko Masyarakat dan Organisasi Kepemudaan (OKP) diakhiri dengan santunan anak yatim. Jumat-(14/01/2022).

Kegiatan tersebut berlangsung sejak 10-14 Januari 2022. Kegiatan di buka dengan Ziarah ke makam tokoh pendiri PPP Kota Tanjungbalai, Mui, PD ALWASHLIYAH, KNPI, NU, PD MUHAMMADIYAH, Rumah Suluk Babusalam, Serikat Islam (SI).

BACA JUGA :  Viral !! Ambil Formulir Daftar, Dirga Mubarak Ikhtiar Maju di Musda DPD Hipmi Sultra

Ketua DPC PPP Zulkifli ketika memberikan kata sambutan mengatakan. Harapannya di Harlah yang ke 49 ini, semoga kedepannya PPP dapat berkontribusi untuk masyarakat banyak, khususnya di Tanjungbalai.

“Semoga kedepannya kami bisa berbuat untuk ummat dan kami juga mengharapkan doa dari masyarakat agar bisa membawa kebaikan di tengah-tengah masyarakat”, ucapnya.

Tujuan kami berseilaturahim ke sejumlah toko pemuka agama maupun toko masyarakat dan toko pemuda, tidak lain mengharapkan saran maupun masukkan kepada kami agar ke depannya bisa lebih baik lagi”, lanjut Zulkifli Ketua DPC PPP KOTA TANJUNGBALAI.

BACA JUGA :  Wakapolda Kepri Pimpin Musrenbang Polda Kepri Tahun2022

Kegiatan santunan anak yatim dilaksanakan di Kantor DPC PPP Jalan Gaharu, No. 2, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.

Kegiatan santunan anak yatim turut di hadiri. Mahmudin SP (Kacak) Ketua Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), Angkatan Muda Ka’bah (AMK), Gerakan Muda Pembangunan Indonesia (GMPI). Dan di tutup dengan membagikan santunan kepada anak yatim.

BACA JUGA :  Bupati Konut H. Ruksamin Wakili Bupati Se-Indonesia pada RDP Soal Perubahan UU Administrasi Pemerintahan

Reporter : Hendra Syahputra

Editor:Agustian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.