Ziarah Makam Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022

BONE-SULSEL-LENSASATU.COM|| Polres Bone melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Watampone dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-76, Rabu (29/6/2022).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK.,M.Si., hadir dalam upacara tersebut, Wakapolres bersama para Pejabat Utama Polres, DanYon C Sat Brimob Polda Sulsel

 

Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone Ipda Rayendra Muchtar,S.H., menyampaikan, Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka rangkaian Hari Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022. Upacara Tabur Bunga ini sebagai bentuk penghormatan kepada para arwah para Pahlawan yang telah gugur.

BACA JUGA :  Pengukuhan pengurus Pokja Bunda PAUD, Kadisdik Kab. Bone Menyampaikan Hal Ini

Pada peringatan Hari Bhayangkara tahun ini mengusung tema ″Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh″.

 

″Upacara Tabur Bunga di TMP dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres Bone dan dihadiri oleh Wakapolres bersama para Pejabat Utama Polres, DanYon C Sat Brimob Polda Sulsel″, jelas Rayendra.

BACA JUGA :  Danyon Ichsan Safari Ramadan Di Mare

 

Upacara kali ini berlangsung tidak lama, dengan diawali peletakan rangkaian bunga oleh Kapolres Bone selaku Pimpinan Ziarah. Selanjutnya, diikuti penghormatan dan doa bersama untuk para pahlawan sebagai penghormatan Institus Polri kepada para pejuang yang telah mengorbankan nyawanya dalam meraih kemerdekaan, pejuang yang gugur di darat maupun yang gugur di laut, perjuangan ini berhasil dikarenakan semua bersatu padu melawan penjajah dan merebut kemerdekaan.

BACA JUGA :  KMPB, Pengabdian Anak Milenial Dalam Membantu Masyarakat yang Membutuhkan

 

Diakhir kesempatan Ipda Rayendra menambahkan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini semoga Polres Bone semakin profesional dan selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat demi mewujudkan Polri yang Presisi.

 

Reporter : Jumardi

Editor     : Agus

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.