Baliho Caleg DPRD Bone Fraksi Golkar Dirobek, Begini Tanggapan Ketua Fraksi

dr. Andi Ryad Baso Padjalangi, S. Ked., Anggota DPRD Bone dan Ketua fraksi partai Golkar

BONE, LENSASATU.COM Baliho calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone di robek orang tak dikenal

Terlihat tulisan nama dan nomor urut hilang dan hampir setengah permukaannya hilang

Lokasi baliho tepatnya berada di poros Jalan Wisata Tanjung Palette tepatnya di kelurahan Panyula, kecamatan Tanete Riattang Timur, Bone. Sulawesi Selatan

 

Baliho dr. Andi Ryad Baso Padjalangi dari fraksi Partai Golongan Karya ( Golkar ) yang di Robek

 

Pengamatan Lensasatu.com , Jumat (17/11/2023), baliho tersebut menampilkan Foto dr. Andi Ryad Baso Padjalangi dari fraksi Partai Golongan Karya ( Golkar )

BACA JUGA :  1 SSK Brimob Bone Bersenjata Lengkap Serbu Sinjai

Sementara beberap baliho yang lain yang menampilkan foto caleg dari partai lain yang tak jauh dari lokasi masih berdiri utuh. Padahal letaknya hanya beberapa meter saja dari baliho Andi Ryad.

Menurut salah satu warga Panyula, baliho tersebut sudah beberapa Minggu atau mungkin sudah satu bulan baliho Puang Baso Ryad telah terpasang.

” Mungkin Sudah satu bulan baliho Puang Baso terpasang di situ, tapi baru Kemarin tiba-tiba sudah robek saja. Mungkin ada yang usil, ” Pungkas A. Nandar saat dilokasi

BACA JUGA :  Miris, Sudah Dikukuhkan Ada Cabor Belum Terima Anggaran Pembinaan

dr. Andi Ryad Baso Padjalangi, S. Ked. Ketua komisi lV DPRD Bone dan juga calon legislatif DPRD Kabupaten Bone, menanggapi dingin hal tersebut.

“Saya sudah Terima informasi dari tim soal baliho yang robek, akhirnya saya cek. Benar ada baliho saya yang diduga sengaja dirusak,” Ucapnya melalui telepon selulernya Pribadinya

Upaya positif yang dilakukan Andi Ryad akan segera mengevaluasi dan memperbaiki hubungan silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

BACA JUGA :  Pemda Konut Selesaikan Tunggakan UKT 3 Semester 36 Mahasiswa di Universitas Lakidende

“Kalau saya mikir negatifnya sih, kemungkinan ada yang khawatir dengan persaingan sehat, yang parahnya itu kalau ada baliho caleg yang tidak di usik, ” tutur politisi Golkar itu.

 

Reporter : Jumardi Ricky

Editor     : Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.