BPC HIPMI Koltim Bersama Pelaku UMKM Koltim Arentim Go Internasional.

KOLTIM, LENSASATU.COM-Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI)Koltim baru-baru ini bekerjasama dengan pelaku UMKM Koltim, mencoba menggagas kerjasama promosi produk lokal di manca negara,”rabu 03/11/2021.

Kegiatan promosi produk lokal tersebut di fasilitasi langsung oleh Ketua Umum DPD HIPMI Sultra Sucianti Suaib Saenong.

Gula Aren Serbuk Produk Lokal kolaka timur

Pihaknya menjelaskan, Produk Arentim yang diproduksi oleh saudara Hasrul akan saya perkenalkan dikanca internasional pada kegiatan GOES TO DUBAI kedepan,ucap Sucianti.

BACA JUGA :  Buruh Mau Boikot Indomaret, Nilai Transaksi Capai Rp 1 T Diklaim Bakal Hilang

lanjutnya,Triple S juga akan membawa produk lokal ke acara HIPMI GOES TO DUBAI dalam acara Business Matching Dubai Expo Tour and Leisure.

Kesempatan lain hadir pula Irwansyah selaku Sekreteris BPC HIPMI Koltim, Ia sangat berterimah kasih kepada Ketum Suci karena dapat membawa produk lokal ke mancanegara, acara promosi semacam ini akan membawa dampak positif bagi pelaku UMKM,kata dia.

BACA JUGA :  Tim Super dan Digital Marketing Untuk UMKM, Jurus Jitu Ala Bobby
Gula Aren Cair, Produk Lokal Kolaka Timur

Karena dengan promosi seperti ini, tentu akan berefek pada nilai tambah,Ke depan BPC Hipmi Koltim akan mencoba menjajaki kerjasama dengan Pemda Kolaka Timur untuk memaksimalkan segala potensi daerah agar pendapatan ekonomi masyarakat dapat lebih maksimal apalagi di era pandemi seperti ini,Tegas Irwansyah,” rabu 03/11/2021.

Irwan menambahkan,Produk Arentim gula merah jenis cair dan bubuk dapat menjadi salah satu pilihan bagi pelaku usaha lain yang membutuhkan gula merah. Kolaborasi dengan seluruh elemen menjadi hal yang sangat urgen.

BACA JUGA :  Ratusan Pelaku UMKM Kendari dan Masyarakat Meriahkan Semarak Wisata Kuliner di Segi Tiga Taka Kuda

Hal ini merupakan gagasan baru bagi perkembangan pelaku usaha UMKM di Kolaka Timur,dan harapan besar kami Pemda Kolaka Timur dapat membuka ruang untuk para pelaku UMKM.tutup Irwansyah pada warta lensasatu.com.

Reporter: Lutfi

Editor: Ainun

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.