Bupati Konawe Utara H.Ruksamin Resmi Melantik Safruddin Menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Defenitif

KONUT, LENSASATU.COM||Bupati Konawe Utara H.Ruksamin resmi melantik Bapak Safruddin,S.Pd,.M.Pd menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) defenitif Kabupaten Konawe Utara. Yang sebelum pelantikan hari ini, Safruddin sendiri telah diamanahkan sebagai Plh Sekda Konawe Utara, Kemudian dilantik menjadi Pejabat Sekda Konawe Utara pada 29 Desember 2023 lalu.

 

Melalui pelantikan tersebut, saya mengucapkan selamat kepada Bapak Syafruddin, yang baru saja dilantik menjadi Sekertaris Daerah Kabupaten Konawe Utara.ucap H. Ruksamin.

BACA JUGA :  Bermodal Pengalaman di Banggar, Ini Langkah Pertama AAP Menormalisasi Keuangan Daerah Jika Terpilih

“Semoga dengan dilantiknya bapak menjadi Sekretaris Daerah, kinerja perangkat daerah yang berada di Kabupaten Konawe Utara dapat menjadi lebih baik lagi”.

 

Saya berharap Safruddin dapat terus meningkatkan pengawasan dalam pelaksanaan tugas yang ada di Perangkat Daerah, dengan berkoordinasi dan berkolaborasi bersama para Asisten Daerah. Imbuhnya

 

“Saya berharap, Bapak Sekda langsung menegaskan core value ASN “BERAKHLAK” di lingkup Pemda Konut, yakni berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif”.

BACA JUGA :  Diduga Selewengkan Dana Desa, Kades Laonti Dipolisikan

Selain itu, saya juga berharap Sekda dapat menghasilkan inovasi yang memberikan dampak besar dalam organisasi, terutama dalam menjalankan penyelenggaraan pemerintahan yang semakin kompleks dan penuh tantangan.ungkap Bupati Konut 2 periode tersebut.

 

Kemudian saya menekankan agar fungsi pemerintahan sebagai fungsi pelayanan, pembangunan dan pemberdayaan harus mampu diemban dengan baik, dan mengikuti dinamika yang terus berkembang tersebut.tegasnya

BACA JUGA :  Jalani Rikkes, Danyon Ichsan: Deteksi Kesehatan Personel

 

Mengakhiri sambutan hari hari ini saya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait sehingga berhasil menyelesaikan seluruh tahapan proses pengisian Jabatan Sekretaris Daerah definitif secara transparan dan objektif mulai dari tahapan seleksi sampai dengan pelantikan pada hari ini.tutup H. Ruksamin

 

Reporter: Yul

Editor: Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.