Ditengah Tugas Pam Pemilu 2024, Personel Brimob Bone Sempatkan Melayat ke Rumah Warga

Personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menyempatkan diri melayat ke rumah duka

BONE, LENSASATU.COM Disela-sela kesibukan mereka dalam mengamankan Pemilu 2024, personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel tetap menyempatkan diri melayat ke rumah salah satu warga yang berada di sekitar Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

 

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel melayat ke rumah H. Abdul Aziz, salah satu Jemaah Mesjid Babul Ikhlas Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel , Minggu (18/02/2024).

 

Di rumah duka tampak personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang dipimpin oleh Bripka Sukrianto ikut membantu prosesi pemakaman, mulai penyiapan pemberangkatan jenazah hingga mengangkat jenazah Almarhum H. Abdul Aziz ke dalam mobil ambulance yang akan membawanya ke tempat pemakaman umum di Kabupaten Bone.

BACA JUGA :  PKL Bersyukur Adanya APKLI Yang Menata dan Mengatur Sehingga Bisa Berjualan Dengan Tenang

 

Saat dikonfirmasi oleh awak media Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos., M.Si mengatakan bahwa kedatangan anggotanya ke rumah duka salah satu warga yang meninggal dunia merupakan wujud empati dan kepedulian Brimob kepada warga sekitar Mako sekaligus memberikan semangat kepada keluarga almarhum agar ikhlas dan sabar menerimanya.

 

“Setelah mendengar kabar duka tentang salah seorang jemaah Mesjid Batalyon C Pelopor yang meninggal dunia, anggota langsung ke rumah duka yang terletak bersebelahan dengan kantor, kami juga memberikan bantuan kepada keluarga almarhum, semoga dapat sedikit membantu,” tutur Danyon Ichsan.

BACA JUGA :  Lima Komisioner KPU Bone Mendadak Datangi Markas Brimob

 

Lanjut kata Danyon Ichsan, saat ini personel Brimob Bone sedang melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2024 yakni BKO Polres Bone dan Polres Bulukumba dimana personelnya terploting di seluruh PPK di dua kabupaten dimaksud.

 

“Selain BKO Polres Bone dan Polres Bulukumba, personel yang ada di Mako seluruhnya stand by/ siaga mana kala ada kejadian kontijensi di wilayah Polda Sulsel maupun Polda lain yang membutuhkan kehadiran Brimob siap untuk digerakkan,” tambah Ichsan.

BACA JUGA :  H. Ambo Dalle Hengkang Ke PPP, Golkar tak Terpengaruh

 

Mantan Kasubbagrenmin Sat Brimob ini juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud perhatian kami terhadap warga di lingkungan sekitar Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

 

“Kami selalu menganggap warga yang tinggal di sekitar Mako adalah bagian dari keluarga besar Brimob, terlebih almarhum merupakan salah satu jamaah di masjid kami, jadi beliau sudah seperti orang tua kami sendiri, sehingga dengan adanya berita duka ini menjadi berita duka juga buat kami,” pungkas Kompol Ichsan.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.