Fantastis, 7986 Peserta GS Pro Terimakasih Bupati – Wakil Bupatiku

Foto Lautan manusia peserta GS Pro

BONE, LENSASATU.COM – 7.986 peserta terdiri dari warga pendidikan dari semua jenjang mulai dari TK, SD, SMP sampai dengan SMA, SMK dan Madrasah serta dari unsur TNI lingkup KOREM 141 Toddopuli/ Kodim 1407Bone dan purna praja IPDN serta masyarakat se-kabupaten Bone ikut Gerak Sehat Produktif (GS – Pro)

GS – Pro yang diinisiasi oleh warga pendidikan baik yang berada dibawah jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Bone, jajaran cabang Dinas wilayah lll Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan dan Kementerian Agama. dipusatkan di lapangan merdeka Jalan Petta Ponggawae kecamatan Tanete Riattang, Bone, Minggu (24/09/2023).

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bone Drs. A. Fajaruddin, MM

Kegiatan yang mengangkat tema Terimakasih Bupati dan terimakasih wakil Bupati ku adalah rasa hormat dan ungkapan terimakasih kepada semua warga pendidikan atas bimbingan Bupati dan Wakil Bupati selama 10 tahun perjalanan pemerintahanya Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bone Andi Fajaruddin dalam laporannya.

BACA JUGA :  Ini Yang Diberikan Dinsos Bone dan Relawan Kesehatan Serta RSUD Tenriawaru Bantu Warga Terlantar

” Kami semua warga pendidikan sangat menyadari begitu besar perhatian sumbangsi dan dukungan bapak Bupati dan Wakil Bupati terhadap pembangunan sektor pendidikan, ” ungkap Andi Fajaruddin

Disamping itu kata Andi Fajaruddin, Bukan hanya dukungan pembangunan sarana dan prasarana perkantoran dan perbaikan sarana prasarana sekolah tetapi juga dukungan perbaikan nasib masa depan 3400 guru P3K

“Olehnya itu hari ini kita semua berkumpul disini bahwa kami warga pendidikan adalah komunitas yang pandai berterima kasih, komunikasi yang tidak pernah melupakan kebaikan orang, ” sebutnya.

Bupati Bone Andi Fahsar mengungkapkan, lima tahun pertama pengabdiannya bersama Wakil Bupati, telah menjalankan Visi-Misi Bone sehat, cerdas dan sejahtera secara nyata, dan melalui penghargaan serta prestasi.

BACA JUGA :  Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Bocah Yang Terbawa Arus Sungai Welanae, Begini Kondisinya 
Bupati Bone DR.H. A. Fahsar M. Padjalangi, M. Si.

Kemudian lanjut kata Dia, sampai di periode kedua, di mana mereka terus melanjutkan pembangunan melalui Visi- Misi Bone Mabessa di tengah terguncangnya dunia akibat wabah Covid 19.

” Tapi karena kita bersama-sama dan bersatu maka kita bisa memulihkan stabilitas ekonomi dan kesehatan, ” kata Bupati Fahsar lagi.

Ia mengklaim, 10 tahun mereka telah membangun apa yang dibutuhkan Masyarakat Bone.

” Terbukti, ada 200 penghargaan melalui survei dan riset serta penguatan yang bisa memberikan kesejahteraan, bahkan saat ini posisi terakhir Bone berada pada rangking 4 Nasional lumbung pangan, ” Akunya.

Diakhir sambutannya Andi Fahsar meminta dukungan dan doa kepada seluruh warga yang hadir untuk melanjutkan pengabdiannya untuk kabupaten Bone di jalur legislatif DPR RI nantinya

BACA JUGA :  Brimob Bone Gelar TKJ Berkala Guna Ukur Kemampuan Fisik Anggota 

” InsyaAllah ke depan kami akan melanjutkan perjuangan untuk Masyarakat Bone mohon doa dan bantuannya, ” tuturnya

  • Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, MM.

Sementara Wakil Bupati, H Ambo Dalle menyambutkan bahwa, berakhirnya masa jabatan bukan berarti berakhir pula pengabdian.

Karena kata Ambo Dalle Selama masih diberikan kesehatan dan umur panjang dirinya akan tetap mengabdi untuk bone

Pada kesempatan ini secara pribadi maupun sebagai wakil Bupati menyampaikan terimakasih dan permintaan maaf selama membantu Puang Baso ada yang tidak berkenan di hati semua.

Lanjut ” Insyaallah kalau Allah menghendaki tanggal 14 February 2024 kita akan bertemu lagi di TPS dengan tagline pengabdian tanpa batas untu Kabupaten Bone, ” tambanya

 

Reporter : Jumardi

Editor     : Red

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.