H. Ahmad Aljufri Terpilih Kembali Sebagai Ketua PW Muhammadiyah Sultra

Ketgam: Sambutan Ketua PW Muhammadiyah Terpilih H. Ahmad Aljufri didampingi Ketua Panitia Pemilihan Sainuddin. SP

KENDARI, LENSASATU.COM|| Musyawarah Pimpinan Wilayah (Musywil) Muhammadiyah Sulawesi Tenggara (Sultra) menetapkan H. Ahmad Aljufri sebagai Ketua PW Muhammadiyah Sulawesi Tenggara Periode 2022-2027.
pada Minggu (12/3/2023) tempat Azizah Hotel Kendari.

Hal ini di jelaskan langsung oleh Sainuddin. SP selaku ketua Panitia Pemilihan Musywil. Benar bahwa Musywil ke-VIII dilakukan secara e-voting yang diikuti oleh 76 orang peserta  perwakilan dari masing-masing pengurus PD Muhammadiyah Se Sulawesi Tenggara dimulai dari tanggal 10 maret sampai 12 maret 2023 di hotel azizah dan selanjutnya terpilih menjadi 39 calon tetap anggota Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sultra, selanjutnya dipilih kembali menjadi 13 orang sebagai Formatur tetap atau penentu terpilihnya Ketua. Ungkapnya.

“Melalui Musypimwil memutuskan H. Ahmad Aljufri sebagai Ketua dan Dr. Muhammad Alifudin. M. Ag. sebagai sekertaris dan 11 formatur lainnya akan menjadi pengurus utama PW Muhammadiyah  periode 2022-2027. sambung Sainuddin.

BACA JUGA :  Hadiri RDP Gabungan Komisi, Sekda : Akan di Lakukan Penyesuaian 

 

Inshaa Allah kami akan melakukan rapat kembali dari 13 formatur terpilih kemudian kami akan merancang hal-hal urgen untuk masa periode 5 tahun kedepan dan tentu bersyukur sekali Musywil ini dari awal berjalan dengan baik tanpa ada hambatan sedikitpun, kedepan ini tinggal menunggu pengesahan SK oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan sekaligus kami persiapkan pengukuhan. Tutup Sainuddin.

 

Pada tempat yang sama Ketua Terpilih H. Ahmad Aljufri menjelaskan rasa kaget dan sekaligus terharu atas terpilihnya kembali sebagai ketua. Masya Allah saya sangat terharu dan masih belum percaya bahwa saya terpilih kembali, diusia saya yang saat ini memang perlu sekali ada regenerasi untuk menahkodai PW Muhammadiyah namun Allah menitipkan kembali amahan ini kepada saya. Tuturnya.

BACA JUGA :  Diduga Tidak Miliki SIPAL, Dewan Akan Panggil Manajemen Helios Hotel Termasuk A. Akbar Napoleon

Terpilihnya kembali menjadi dua periode Insya Allah walaupun berat tapi Amanah ini Insyaallah tetap kami jalankan bersama dengan teman-teman semua 13 anggota PWM. Jelasnya pada awak media.

Saya mengucapkan rasa syukur yang luar biasa kepada Pimpinan Pusat Muhammadiyah  dr. H.Agus Taufiqurrohman. Sp.S.,M.Kes.yang dari awal berjalannya Musywil masih setia mengawal dan tidak ada lelahnya mendidik kami sampai selesainya acara ini.

Ayo kita lanjutkan program yang sudah direncanakan bersama dan saat ini Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sultra sudah memiliki 7 perguruan tinggi dan Insya Allah tahun depan klinik utama yang sudah berdiri kita jadikan menjadi rumah sakit Muhammadiyah tentu itu menjadi tanggung jawab bersama semua warga Muhammadiyah.tutupnya. Minggu (12/03/2023)

BACA JUGA :  Lurah Masumpu, JUMPA BERLIAN MASTER Guna Jaga Kebersihan dan Ketertiban

Berikut nama-nama 13 Formatur terpilih Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Tenggara Periode 2022-2027.

*13 Anggota PWM Sultra Periode 2022-2027*

1. *Habib Akhmad Aljufri (184) : Ketua*
2. *Dr. Muhammad Alifuddin, M.Ag (170) : Sekretaris*
3. Sainuddin, SP (149)
4. Laode Baa, S.Pd., M.A (142)
5. H. Mohammad Syukur Buraera, S.Pd., M.Pd (137)
6. Mustam, S.P., M.M (121)
7. Yusuf, S.Pd.I., M.Pd.I (117)
8. Prof. Dr. Ir. H. Muhammad Nurdin, IPU ASEAN Eng (116)
9. Saimudin, S.P (116)
10. Prof. Dr. H. Anwar Hafid, M.Pd (113)
11. Dr. H. Musadar Mappasomba, S.P., M.P (107)
12. Dr. H. Eka Paksi, S.Sos., M.Si (102)
13. dr. H. Hamzah, M.Kes (96)

Reporter: Samsul

Editor: Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.