Kini Hadir Perusahan Baru Penetasan Doc/Bibit Ayam Kampung Super Unggul Sultra.

LENSASATU.COM- Konawe Selatan, 09-06-2021. Kini hadir sebuah perusahan baru yaitu cv.afdal putra umbara, perusahan tersebut merupakan perusahan penetasan doc/bibit ayam kampung super unggul Sulawesi Tenggara tepatnya dikabupaten konawe selatan, hasil wawancara lensasatu.com kepada Manajer Marketing bapak Adyansyah dikantornya, jln.Btn Beringin.blok.h1.no.3.lepo-lepo, bahwa dengan hadirnya perusahan penetasan bibit ayam kampung lokal adalah salah satu misi kami dari tahun-tahun yang lalu, hadirnya perusahan penetasan ini orientasi utamanya ialah agar memudahkan masyarakat sultra khususnya para pecinta unggas atau disebut para peternak ayam kampung super.

BACA JUGA :  Dugaan Ilegal Mining PT. Geo Gea Mineralindo Akan di Laporkan di Mabes Polri

“hasil pantauan kami selama ini para peternak khususnya di Sultra masih memesan doc dari luar sultra dengan harga yang kurang dijangkau, hitung-hitungannya keuntungannya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan, semua dikarenakan adanya kenaikan harga doc dan ditambah lagi dengan naik turunnya harga pakan ayam tersebut.

“ini memicu fakumnya usaha-usaha para peternak sehingga tutup kandang,dan masih banyak keluhan-keluhan lain yang harus diselesaikan, harapan besar kami bahwa peternak-peternak sultra bisa bermitra serta memulai pikirkan dimana peluang yang seharusnya dijadikan tenpat keuntungan.

BACA JUGA :  Target 1000 Izin UPP, Anton Timbang Teken MoU Dengan Kakanwil KemenkumHAM Sultra

“Jelas kami cv.afdal putra umbara akan melayani siapapun yang ingin memulai usahanya serta menerima siapapun yang ingin pesan, rencana awal kami adalah membuka harga dengan harga terjangkau dengan kualitas produk yang baik.

” harapan utamanya bapak adyansyah ialah dengan adanya visi dan misi kami mampu mewujudkan peternak sukses dengan keuntungan yang sesuai harapan, dan kami mengajak kepada pemuda-pemuda yang mungkin saat ini susah mencari pekerjaan dll agar segera membuka usaha peternakan unggas dll, ini semua demi kesuksesan bersama apa lagi disaat masa pandemi covid19 in sangat sulit menambah pemasukan, danpak covid19 ini sangat besar pengaruhnya sehingga para pemuda sulit menambah pemasukan keuangan mereka, olehnya itu mulailah bergerak dan tunjukkan bahwa siapapu kita pasti bisa memulai usahanya.

BACA JUGA :  Buka Tirai Baru Bagi Usaha Milenial,Dirga Mubarak Hadir Sebagai Pembaharu pada Diklatcab Hipmi Koltim

“selanjutnya adalah hadirnya kami dalam usaha penetasan doc ayam kampung super sultra ini memicu tumbuhnya semangat baru bagi pemuda yang belum memiliki pekerjaan, tutpnya.

Penulis: Tasbih

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.