Kini Hadir Perusahan Bibit Ayam Joper di Kendari,Cek Harga

KENDARI,LENSASATU.COM- Kini hadir sebuah perusahan baru yaitu cv.afdal putra umbara, perusahan tersebut merupakan perusahan penetasan doc/bibit ayam kampung super unggul Sulawesi Tenggara tepatnya dikabupaten konawe selatan selatan kec.konda sulawesi tenggara.

Hadirnya perusahan penetasan bibit ayam kampung lokal adalah salah satu misi kami dari tahun-tahun yang lalu, hadirnya perusahan penetasan ini orientasi utamanya ialah agar memudahkan masyarakat sultra khususnya para pecinta unggas atau disebut para peternak ayam kampung super,”tutur Manajer Marketing.

BACA JUGA :  Diskusi dengan Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang UMKM, Hipmi Konsel Paparkan Potensi Daerah
Gambar:DOC Joper

“hasil pantauan kami selama ini para peternak khususnya di Sultra masih memesan doc/bibit dari jawa dengan harga yang kurang dijangkau, hitung-hitungannya keuntungannya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

Pihaknya menjelaskan, ini memicu fakumnya usaha-usaha para peternak sehingga tutup kandang,dan masih banyak keluhan-keluhan lain yang harus diselesaikan, harapan besar kami bahwa peternak-peternak sultra bisa bermitra serta memulai pikirkan dimana peluang yang seharusnya dijadikan tenpat keuntungan.tegasnya,rabu (08/12/2021).

BACA JUGA :  Cetus langkah Strategis Demi Memajukan Ekonomi, Kadin Sultra Gelar RAPIMPROV 2023
Gambar: Doc Joper Perbox

Jelas kami cv.afdal putra umbara akan melayani siapapun yang ingin memulai usahanya serta menerima siapapun yang ingin pesan dan kerja sama, rencana awal kami adalah membuka harga dengan harga terjangkau dengan kualitas produk yang baik.

Harga Jual yang kami tawarkan kepada para peternak pasti lebih menguntungkan,kisaran 700-800 ribu perbox Doc/Bibit Joper tersebut,dan bagi peternak bisa langsung hubungi kami di kontak(081355043859).

BACA JUGA :  Dukung Pengembangan UMKM, HIPMI Konsel Jalin Komunikasi dengan KADIN Pusat

“Lanjutnya,hadirnya kami dalam usaha penetasan doc ayam kampung super sultra ini memicu tumbuhnya semangat baru bagi pemuda yang belum memiliki pekerjaan, tutupnya.

Reporter:Ardianto

Editor:Ainun

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.