KITORANG DATANG KAS DORANG KEBAHAGIAAN DI PERBATASAN PAPUA

KEEROM,LENSASATU.COM|| Sebagai wujud kepedulian terhadap warga dan anak-anak perbatasan di Papua, Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Yabanda mendatangi warga dan membagikan baju kepada anak-anak Kampung Yabanda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Senggi, Papua. Senin (11/07/2022).

BACA JUGA :  Gelar Pasukan dan peralatan, Kapolri dan Panglima TNI Ingin KTT G20 Berjalan Sukses

“Ini wujud kepedulian untuk saling berbagi terhadap sesama. Semoga dapat menambah semangat dan keceriaan anak-anak, serta membantu meringankan beban orang tua dalam memenuhi kebutuhan baju buat anak-anaknya,” ujar Dansatgas.

Sementara itu, Leni (38) salah satu orang tua yang anaknya menerima baju dari personel Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Yaband mengucapkan terima kasih kepada personil Satgas atas kepedulian dan bantuan yang selama ini selalu diberikan kepada warga di kampungnya.

BACA JUGA :  Presiden Jokowi: IKN Wujud Perubahan Peradaban Indonesia

“Terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan Satgas. Semoga bapak-bapak selalu dilindungi dalam menjalankan setiap tugas,” ucap Leni.(Pen Yonif 126/KC)

Reporter       : Aidil

Editor            Agus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.