Oknum Penyuluh Pertanian Diduga Jadi Timses

Foto: Ilustrasi lensasatu.com Bone

BONE, LENSASATU.COMDugaan tersebut mencuat pasca beredarnya sebuah obrolan grup WhatsApp Kelompok Tani Desa Ulo.

Didalam obrolan tersebut ada perintah untuk mengumpulkan para ketua Kelompok Tani Desa Ulo untuk hadir dalam kegiatan diduga kampanye Anak Mantan Menteri Pertanian oleh oknum diduga penyuluh di wilayah tersebut.

” Diharapkan Semua ketua kelompok Tani sedesa Ulo untuk hadir besok dalam rangka kedatangan A. Amar Ma’ruf Sulaiman Putra dari bapak mantan menteri Pertanian RI Bapak A. Amran Sulaiman di BPP Tellusiattinge setelah sholat Dzuhur,”

BACA JUGA :  Komandan Brimob Bone Dipuji Dirjen Kemenag, Begini Balasannya

“Semua Kelompok Tani tidak terkecuali,”

“Kelompok Tani yang tidak hadir dan tidak mau membantu dilaporkan dan Diabsen jadi teman penyuluh ASN, P3K serta penyuluh swadaya harus bergerak menyampaikan kepada semua kelompok Tani,” Bunyi obrolan dalam grup WhatsApp Kelompok Tani

Menangapi hal itu Kepala Dinas (Kadis) Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) H.A Asman Sulaiman S.Sos MM mengaku telah memberikan ultimatum sebelumnya untuk berlaku netral.

BACA JUGA :  Reses Masa Sidang Kedua, 45 Anggota DPRD Bone Akan Turun ke Dapil Ini Jadwalnya

“Saya sudah sampaikan diawal tahun rapat koordinasi (rapkor) lingkup DTPHP dan di setiap apel tidak boleh ada ASN & Non ASN di Lingkup pertanian terlibat,” ucap Kadis, Selasa (03/10/2023)

Kemudian ketika di tanyakan bagaimana menyikapi apakah yang bersangkutan nantinya akan dipanggil untuk diberikan teguran atau apakah ada sanksi yang menanti

BACA JUGA :  Oknum Polisi Dilaporkan Dugaan Pemalsuan Akta Cerai, Istri Sah : Itu Tidak Benar

Hal itu tidak jawab oleh Kadis TPHP BONE A Asman hingga berita ini diterbitkan

 

Reporter : Jumardi Ricky

Editor     : Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.