Panitia Anti Mager SulSel Andalan Jilid ll Tuai Protes

Foto peserta yang perotes ke Pihak panitia

 

BONE, LENSASATU.COM – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan kembali gelar jalan santai Anti Mager yang kedua kalinya di Kabupaten Bone dihadiri Gubernur Andalan Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, Saptu (02/09/2023).

Gerakan Sulawesi Selatan ( SulSel ) Anti Mager, dengan tema Terimakasih Gubernur Andalanku dan Pastikan 10.000 langkah ta setiap hari, menuai protes dari sejumlah peserta.

Pasalnya, Kegiatan di ikuti Ribuan masyarakat Kabupaten Bone memadati lapangan merdeka, selain jalan bersama masyarakat juga berharap bawa pulang Doorprize yang disediakan panitia

Namun tidak sedikit masyarakat merasa kecewa ketika pengundian Doorprize yang awalanya berjalan lancar, setelah beberapa saat Gubernur bersama Bupati Bone meninggalkan Lokasi kegiatan pengundian mulai sedikit kacau.

BACA JUGA :  Andy Ady Aksar Sukses Buka Kejurwil Tapak Suci Putra Muhammadiyah Sultra Di SCO

Tiba – tiba panitia memangil tiga peserta untuk naik ke panggung entah tujuannya Apa, namun semua peserta yang rela berpanas panasan untuk menunggu nomor undiannya disebut berteriak dan ikut juga naik ke panggung.

Semua serentak protes, menilai panitia tidak suportif, Ia mengatakan tidak boleh begitu harus suportif sesuai aturan, jangan lansung tunjuk saja, baru dikasi tugas begitu sudah tidak amanah,” ungkap Amir.

BACA JUGA :  AAP, Bersama Dinas Peternakan Hadirkan Bimtek Peningkatan Manajemen Peternakan di Bone

Sulfa Salah satu peserta yang disebut nomor dan namanya sebagai pemenang mengatakan, sangat kecewa karena pada saat Ia naik kepanggung tetapi namanya dan Nomornya sudah diganti.

“Tadi disebut namaku Kak cuman saya belum naik pas di sebut nama dan Nomorku kedua kalinya barus saya naik, tetapi pas saya di panggung panitia mengatakan habismi hadiah, kenapa bisa namaku diganti padahal belum dinyatakan batal,” Kesalnya.

Kekecewaan juga datang dari peserta atas nama Habibi ia menuturkan, pada saat namanya disebut juga tidak ada hadiah yang di berikan kepada panitia.

BACA JUGA :  Kadis TPHP Bone Asman Sulaiman Pecah Rekor Panen Padi di Momen HUT ke-77 RI

“Namaku disebut tadi, ada tiga nama yang lansung disebut bersamaan salah satunya namaku, tapi disitu berkerumunmi orang. Saya yang coba memperlihatkan nomo registrasi sudah tidak direspon, jadi disini kami sangat kecewa,” Kata Habibi.

Panitia jalan santai Anti Mager berusaha dikomfirmasi namun tidak ada satupun yang ada di lokasi, sementara masih ada beberapa hadiah Doorprize yang belum di serahkan.

 

 

Reporter : Jumardi Ricky

Editor     : Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.