Peduli, Komunitas Trail Adventure Berbagi Paket Sembako

Asahan,LENSASATU.COM- Komunitas Trail Adventure yang tergabung dalam Seringa Ngetrail Asahan Tanjungbalai (SENGAT), memberika bantuan paket sembako. Minggu (27/03/22).

Pihak Sengat Memilih lokasi itu karena sering terlintasi oleh rombongan offroader. Mengingat, para penghobi motor trail ini terkadang menggunakan jalur di sekitaran daerah Tanjung Alam.

Menurut perwakilan Komunitas Sengat Budi, pihaknya merasa terpanggil untuk membantu. Meskipun hanya sedikit, namun berharap bisa bermanfaat. Adapan paket yang diberikan sebanyak 40 paket kepada warga sekitar dan salah satu panti Asuhan yang ada di Kisaran.

BACA JUGA :  Gempa Guncang Jakarta dan Sekitarnya

Menurutnya, sengaja tema pada kegiatan tersebut dinamai “LATBER BAKSOS”. Sebab, paket yang diberikan tidak banyak dan sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan.

“Kami juga berterima kasih kepada komunitas trail yang sudah mensupport dari berbagai pecinta trail dan masyarakat sekitar yang telah mendukung dan mensupport kegiatan tersebut”, ucap budi.

Pembagian sembako pun dilakukan secara simbolis dari Perwakilan kepada sejumlah anak Yatim yang di undang. Adapun paket yang diberikan berupa Uang, Beras, dan Nasi Kotak.

BACA JUGA :  Tambang Ilegal Di Teluk Bayur Kota Pangkalpinang Diduga Beraktivitas Di Daerah Aliran Sungai

Adapun Komunitas Trail yang ijut bergabung di dalam Sengat. Xtrim tanjung balai,CAT Asahan,TASLA silau laut,Xtrim kisaran,CKD Asahan,STA Silau jawa,dan beberapa komunitas dari simalungun dan batu bara.

Reporter : Hendra Syahputra

Editor : ardi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.