Sertu Priyanto, Sisir Semua Pasar Ingatkan Untuk Tetap Prokes

SURAKARTA,LENSASATU.COM-Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil/Serengan kodim 0735/Surakarta Sertu Priyanto melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) serta sosialisasi prokes bertempat di Pasar hardjodaksino Jl. Yos Sudarso Danukusuman Serengan Kota Surakarta, (08/01)

Pasar Hardjodaksino salah atu pasar tradisional yang ada di wilayah bagian selatan Kota surakarta yang lebih terkenal pasar Gemblekan. Pasar ini menjadi tempat yang ramai di kunjungi masyarakat baik masyarakat daerah sekitar maupun masyarakat diluar karena berbatasan dengan kaabupaten Sukoharjo Makmur.

BACA JUGA :  Resmi Terapkan UHC, Kini Warga Berobat Hanya Bawa KTP, Bupati Bone: Hasil Koar Komisi lV DPRD Bone 

Berbagai upaya dilakukan oleh Babinsa sebagai Komando Kewilayahan baik dengan cara melalui kegiatan komunikasi sosial dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ), ini salah satu cara dan metode yang sangat baik untuk mengecek sistem keamanan yang dilakukan Security dalam penyiapan tempat-tempat cuci tangan yang dilakukan Lurah pasar itu sendiri.

Dalam kesempatan ini Sertu Priyanto menghimbau kepada Lurah pasar maupun Security pasar agar tidak henti-hentinya mengecek keamanan pasar maupun himbauan kepada pegawai dan pengunjung agar selalu mentaati protokol kesehatan dalam kegiatan jual beli.

BACA JUGA :  Bulan Bakti Praja Wijaya, Tim Gabungan Pemko Razia Prokes di Tuntungan

Laporan: Agus Kemplu

Editor:Ainun

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.