Tahap Awal Pembuatan TPU di Desa Pasalolu Kecamatan Tehoru-Maluku Tengah

MALUKU TENGAH,LENSASATU.COM|| Anggota Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Pos Ramil Tehoru menggelar kegiatan pembersihan lahan dalam rangka pembuatan TPU, tepatnya di Desa Pasalolu Kecamatan Tehoru Kabupaten Maluku Tengah, Kamis (7/7/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan gotong-royong secara terpusat dan berfokus pada pembukaan lahan baru, dimulai dari memotong rumput liar yang menjalar dan selanjutnya menebang pepohonan.

BACA JUGA :  Viral !! Ambil Formulir Daftar, Dirga Mubarak Ikhtiar Maju di Musda DPD Hipmi Sultra

Disela-sela kegiatan, Sertu Arif Kurniawan selaku Danpos Ramil Tehoru menyampaikan bahwa pembersihan saat ini masih berada pada tahap awal yaitu memangkas semak belukar dan rerumputan agar bersih dan lapang, setelah itu masuk pada fase selanjutnya yang tentunya akan melibatkan pihak-pihak lain sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

“Saat ini kegiatan kita bisa dikatakan masih pada tahap awal, membersihan rumput dan pepohonan, dalam proses selanjutnya nanti akan melibatkan pihak-pihak lain yang lebih berkompeten dibidangnya”, ucapnya.

BACA JUGA :  BKMT Indonesia Sukses Gelar Harlah Ke-41 Tahun

Terpantau di lokasi kegiatan, anggota Satgas Yonarhanud 11/WBY bersama masyarakat nampak gigih dan semangat dalam berkerjasama membersihkan lahan agar pembuatan TPU cepat selesai dan dapat segera digunakan.(Arhanud 11/Wby)

Reporter : Aidil
Editor : Agus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.