Tersetrum Saat Berayun di Kabel Terjuntai, Bocah SD Tewas,Polisi Dalami Faktor Kelalaian

TEBINGTINGGI,LENSASATU.COM – Polisi tengah mengusut kasus bocah SD tewas tersetrum saat berayun di kabel yang terjuntai pada tiang listrik di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Sabtu (15/1/2022). Salah satunya pengusutan pada dugaan faktor kelalaian.

Kapolsek Tebing Tinggi AKP M Simanjorang mengatakan, petugas telah menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari oleh TKP itu, kata dia ditemukan kabel penyanggah tiang yang terjuntai.

BACA JUGA :  Kapolda Sumut Meninjau langsung Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun di Kota Tanjungbalai

Anak-anak ini bermai di situ, sehingga terjadi gesekan antara kabel yang masih ada aliran listriknya dengan kabel penyanggah,” ujar Simanjorang di lokasi.

Dia menuturkan, informasi dari sejumlah saksi di lokasi, korban bersama teman-temannya sedang bermain bergelantungan pada kabel tersebut. “Tiba-tiba pingsan, ternyata kabel yang terjuntai itu ada arus listriknya,” tuturnya.

BACA JUGA :  Pushidrosal Gelar Diseminasi RPMK Jenis dan Tarif Atas Jenis PNBP yang Berlaku pada Pushidrosal

Saat ini, lanjut dia petugas tengah mendalami kejadian itu. “Proses nanti kita lihat, ada kemungkinan kelalaian dalam hal tersebut,” katanya.

Saat ini, lanjut dia petugas tengah mendalami kejadian itu. “Proses nanti kita lihat, ada kemungkinan kelalaian dalam hal tersebut,” katanya.

Reporter : Syafruddin
Editor : Agustian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.