Cabang Lomba MFQ, Inilah 9 Tim Kafilah Yang Melaju ke Semi Final

BONE-SULSEL-LENSASATU.COM|| Lomba MFQ yang digelar di Baruga La Teya Riduni, Rumah Jabatan Bupati Bone, Jalan Petta Ponggawae, Kota Watampone, berlangsung mulai Sabtu (24/6/2022) hingga Rabu (29/6/2022).

 

Sebanyak 9 (sembilan) tim kafilah untuk golongan remaja putri dan putra pada cabang lomba Musabaqah Fahmil Qur’an (MFQ) berhasil lolos ke babak semi final.

 

Dari informasi yang dihimpun, setelah babak penyisihan, ada 9 tim yang masuk ke babak semi final.

BACA JUGA :  Danrem 141/Toddopuli Djashar Djamil. Pimpin Ziarah Kubur dan Tabur Bunga.

 

“Sisa sembilan tim kabupaten kota yang akan berlomba untuk memperebutkan posisi di babak final yang akan digelar pada Rabu, 29 Juni mendatang,” kata Ambo Asse, panitia MFQ.

 

Sementara, untuk peserta tuan rumah Kabupaten Bone dari tim putra harus kandas di babak penyisihan.

 

Adapun peserta yang meraih sembilan nilai terbesar pada babak penyisihan berdasarkan hasil perhitungan yang akan mengikuti babak semi final untuk putri yaitu, Kabupaten Bulukumba, Enrekang, Pinrang, Bone, Makassar, Luwu Timur, Luwu, Jeneponto, dan Sidrap.

BACA JUGA :  Tanjung Palette Akan Jadi Destinasi Tujuan Wisata Nasional

 

Sedangkan peserta yang masuk semi final putra yaitu Kabupaten Luwu Timur, Barru, Tana Toraja, Makassar, Selayar, Bulukumba, Luwu Utara, Wajo dan Pinrang.

 

Dewan hakim yang bertugas menilai dalam ajang cabang lomba Musabaqah Fahmil Qur’an antara lain, Dr. H. Rukman A. Rahman, Lc, MA (Ketua Majelis Dewan Hakim), Salman Fatta, S.PdI, M.Pd., serta Nurlaili Mursalin, S.Ag.

BACA JUGA :  Apel Pergeseran Pasukan, 1 SSK Brimob Batalyon C Pelopor Siap Amankan Pilkades Serentak Di Bone

 

Dari pantauan lomba MFQ yang dipandu oleh panitia MC Aminuddin dan Nurwisyati Darwis guru MTsN 1 Bone itu berlangsung seru dan cukup menyita perhatian para penonton yang hadir.

 

Diketahui, dari 24 kabupaten Peserta MTQ ke 32 Tingkat Provinsi hanya 22 kabupaten yang mengikuti perlombaan ini

 

 

Reporter : Jumardi

Editor       : Agus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.