Danyon Brimob Bone Beri Kejutan Di HUT POMAD Ke 76

BONE-SULSEL-LENSASATU.COM|| Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos bersama seluruh Perwira jajaran Batalyon C Pelopor menyambangi Mako Den Pom XIV/1 Hasanuddin Jalan Orde Baru Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone, Rabu (22/06/20222).

 

Kedatangan Komandan Brimob Bone beserta anggotanya tersebut untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada POMAD yang hari ini tepat berusia ke 76 Tahun.

BACA JUGA :  Maraknya Pelaku Usaha Dan Toko di Kabupaten Bone Mempekerjakan Karyawan Tanpa BPJS Ketenagakerjaan

Diterima langsung oleh Komandan Detasemen (Danden) Pom XIV/1 Bone Mayor Cpm Azis Hamdani, S.H., M.Hum beserta anggota, Danyon C menyerahkan nasi tumpeng sebagai kado HUT POMAD Ke 76.

 

Danden Pom menyampaikan terima kasih atas surprise dari Danyon C Pelopor beserta jajarannya di hari ulang tahun POMAD ini.

 

” Semoga kedepan kita tambah bersinergi dalam membangun dan menjaga keamanan khususnya di wilayah Kabupaten Bone,” ujar Mayor Azis.

BACA JUGA :  Mencegah dan Menekan Inflansi di Kota Kendari, Kadin Sultra Akan Menggelar Pasar Murah

 

Sementara itu Danyon C Pelopor mengungkapkan bahwa kedatangannya ke Mako Denpom ini menunjukkan bahwa kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri khususnya di Kabupaten Bone tetap terjalin dengan baik bukan hanya di kalangan Komandan/pimpinan namun sampai tingkat anggota.

 

” Di moment yang spesial ini saya beserta keluarga besar Batalyon C Pelopor mengucapkan selamat ulang tahun kepada POMAD yang ke 76, semoga semakin jaya, responsif dan berintegritas,” tutup Perwira pangkat satu melati ini.

BACA JUGA :  Miris!!! Satu Unit Eksavator Tambang Ilegal Luluh Latakkan Hutan Produksi Desa Kimak

 

Reporter : Jumardi

Editor     : Agus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.