Danyon Brimob Bone Berikan Support Untuk Atlet Karate Bone Yang Ikuti Kejurda Kapolda Cup

BONE-LENSASATU.COM|| Puluhan atlet Karate Kabupaten Bone, berkumpul di Aula Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Jalan M.H. Thamrin no. 70 Kelurahan Ta’ Kecamatan Tanete Riattang, Kamis sore ( 14/07/22 ).

 

Kehadiran puluhan Karateka di Mako Brimob Bone ini dalam rangka mengikuti acara pelepasan Tim INKANAS Bone yang akan bertanding pada Kejuaraan Daerah Kapolda Cup Inkanas Sulawesi Selatan tahun 2022 yang akan berlangsung di GOR Unhas tanggal 16 dan 17 Juli 2022.

BACA JUGA :  KPU Bone Gelar Focus Group Discussion, Tiga Opsi Dapil di Usulkan

 

Keberangkatan para atlet muda untuk bertanding di Kota Makassar tersebut mendapatkan dukungan dari Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel. Hal ini ungkapkan oleh Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos.

 

“Saya mengucapkan selamat bertanding kepada para atlet karate Bone yang akan tampil pada Kejurda Kapolda Cup. Saya doakan semoga dalam ajang ini anak-anak ku sekalian dapat mengharumkan nama Bone serta memajukan olahraga Karate di Bumi Arung Palakka,”tutur Kompol Nur Ichsan.

BACA JUGA :  Kabar Gembira, 45,2 M THR PNS dan PPPK Segera Cair

 

Selain memberikan support melalui ucapan dan doa, Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel juga menyiapkan fasilitas pendukung bagi para atlet karate Bone,

 

” Demi kemajuan olahraga karate di Kabupaten Bone, kami juga memberikan fasilitas aula Mako untuk dijadikan sebagai tempat latihan bagi para atlet karate dalam mempersiapkan diri menghadapi kejuaraan ini,” ucap perwira berpangkat satu melati tersebut.

BACA JUGA :  Uji Kenaikan Pangkat (UKP) Personel Jajaran Korem 141/Toddopuli, Inilah Tahap Prosedur Bagi Personel

 

“Tidak hanya itu demi kelancaran perjalanan dari kabupaten Bone menuju Kota Makassar serta memudahkan mobilitas selama bertanding, kami juga memberikan dukungan kendaraan bagi para atlet,” tandas Danyon C Pelopor.

 

 

 

Reporter : Jumardi

Editor     : Agus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.