Danyon C Pelopor Silaturahmi Kepala BAZARNAS Kelas A Makassar 

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si dan Kepala Basarnas Kelas A Makassar Mexianus Bekabel, S.Sos., M.M

MAKASSAR, LENSASATU.COM Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si bertandang ke Kantor SAR Makassar, Pada Selasa (8/8/2023) kemarin.

 

Kedatangan Danyon Ichsan ke Kantor SAR Makassar, disambut penuh kehangatan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Makassar, Mexianus Bekabel, S.Sos., M.M beserta jajaran.

 

BACA JUGA :  Personil Brimob Bone, Gerak Cepat Bantu Korban Kebakaran Di Pallette

Suasana penuh kekeluargaan terasa dalam pertemuan tersebut. Di sela-sela obrolan, keduanya tak segan saling lempar senyum dan canda tawa.

 

Danyon Ichsan mengungkapkan, lawatan ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Makassar, sebagai bentuk silaturahmi.

 

Dikatakannya, Batalyon C Pelopor juga memiliki Tim SAR yang siap menyokong kerja-kerja Basarnas.

 

“Sinergitas yang sudah terjalin selama ini antara Brimob khususnya Brimob Bone dengan Basarnas dapat tetap terjalin dengan baik bahkan ditingkatkan,” kata Danyon bergelar Magister Sains ini.

BACA JUGA :  Brimob Bone Galang Donasi Dan Gelar Shalat Ghaib Untuk Cianjur 

 

Senada hal itu, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Makassar, Mexianus Bekabel, S.Sos., M.M juga berharap kerjasama yang terjalin selama ini agar terus dijaga.

 

Bahkan kata Mexianus Bekabel, dia akan menjadwalkan kunjungan silaturahmi ke Mako Batalyon C Pelopor, nantinya.

 

Di akhir perjumpaan, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Makassar, Mexianus Bekabel, S.Sos., M.M memberikan cinderamata kepada Danyon Ichsan. (*)

BACA JUGA :  Ratusan Warga Binaan Lapas Watampone Terima Remisi Idul Fitri

 

Editor : Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.