Demi Kesehatan Ummat,PDM Kota Kendari Akan Gelar Vaksinasi Massal,Cek Jumlah Kuota dan Jadwalnya

KENDARI, LENSASATU.COM- Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Kendari mengajak seluruh lapisan masyarakat ikut serta dalam Vaksinasi Massal yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 Oktober 2021 di Universitas Muhammadiyah Kendari kedepan”Rabu (29/09/21).

Ketua Umum PDM Kota Kendari Abdul Mannang, S.Ip., M.Si yang diwawancara langsung oleh repor lensasatu.com mengungkapkan target utama dalam kegiatan vaksinasi massal tersebut.

Pihaknya menjelaskan, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Kendari mendapat amanah langsung dari Pimpinan Pusat Muhammadiyah untuk melakukan konsolidasi ke seluruh kader dan lapisan masyarakat lainnya agar mengikuti kegiatan vaksinasi massal yang ditargetkan 3000 peserta, ungkapnya.

BACA JUGA :  Ketua Komisi lV DPRD A. Ryad Soroti Anggaran Alkes Dinkes Diduga Dialihkan

Mannang sapaannya” kami akan menerima siapapun yang siap untuk di vaksin,demi kesehatan masyarakat kota kendari dan kesehatan negara khususnya.

Lanjutnya.PKU Pimpinan Pusat Muhammadiyah mengamanahkan 4 PDM dimasing-masing Kabupaten Kota Provinsi Sulawesi Tenggara untuk laksanakan Vaksinasi Massal, PDM Kota Kendari,PDM Kab.Buton,PDM Kab.Muna,PDM Kab.Konawe Selatan.

Hasil data nasional bahwa Sulawesi Tenggara baru 42 % melakukan Vaksin,olehnya itu PDM Kota Kendari akan melaksanakan Vaksinasi Massal dengan Jumlah Peserta 3000 Orang.

BACA JUGA :  Bantu Negara,BIN dan Kelurahan Rengas Pulau Berkolaborasi Vaksinasi Massal Warga

Lanjut Mannang, Harapan kami semua pihak bisa berikan kontribusi untuk jalankan tugas negara ini, hal ini bukan soal pribadi atau kelompok tetapi demi kesehatan Ummat dan Negara dalam menangani Covid-19.ungkapnya.

Hampir 3 tahun belakangan ini kita dilanda bencana wabah Covid19,semua sumber kehidupan lumpuh,UMKM Lumpuh,tukang Ojek, Tukang Bakso,Warung Makan,pekerja bangunan dll lumpuh total akibat wabah tersebut,kita semua tidak mungkin selamanya berada dalam keterpurukan itu.tuturnya.

BACA JUGA :  Cegah Stunting di Dua Boccoe, ini Langkah Taktis Danramil 1407-02

Oleh demikian kami selaku pihak yang diamanahkan untuk melaksanakan Vaksinasi Massal menerima masayarakat untuk daftarkan diri dan ramaikan kegiatan ini,info lebih lanjut kami serahkan kepada panitia pelaksana tutupnya.

Reporter: Adyans
Editor:Ainun

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.