Demi Percepatan Vaksinasi, MPKU dan Pdm Kab.Gowa Gelar Vaksinasi Massal

GOWA, LENSASATU.COM- Mentari Covid-19 Vaccine (MCV) Majelis Pembina Kesehatan Umum (MPKU) Pimpinan Pusat Muhammadiyah berkerjasam dengan PDM Gowa adakan Vaksin Massal Covid-19 Muhammadiyah untuk semua kabupaten gowa.

Vaksinasi ini diadakan di Klinik Aisyiyah Gowa, Lingkungan Borong Raukang Kelurahan samata. Selasa (15/2/ 2022).

Distrik Manajer Mentari Covid Kabupaten Gowa, Fatmawati S.IP,. M.AP mengatakan sangat bersyukur, karena AMM kabupaten Gowa terpilih menjadi fasilitator kegiatan vaksinasi ini dan Kegiatan ini menjadi bukti bahwa Muhammadiyah akan terus menebar manfaat dengan terus benkontribusi membantu masyarakat dan pemerintah khususnya.

BACA JUGA :  Kendalikan Stunting, Brimob Yon C Turun lansung Bagikan Makanan Penambah Gizi Balita dan Bumil

“Kami sangat bersyukur, karena AMM kabupaten Gowa terpilih menjadi fasilitator kegiatan vaksinasi ini. Kegiatan ini menjadi bukti bahwa Muhammadiyah akan terus menebar manfaat dengan terus benkontribusi membantu masyarakat dan pemerintah khususnya terutama dalam menangani dan mencegah covid-19. Hal ini tentunya patut dijadikan contoh bagi seluruh OKP lainnya Dan perlu didukung secara seksama oleh seluruh elemen, baik masyarakat, pemerintah dan Muhammadiyah tentunya” ujarnya.

BACA JUGA :  BHABINKAMTIBMAS Kelurahan Indra Sakti, Lakukan Pengamanan Vaksinisasi Massal Tingkat SD.

MPKU PP Mugammadiyah, Dr. dr Ekorini Listiowati MMR berharap dengan Vaksinasi Massal ini herd immunity segera tercapai dan masyarakat mematuhi prokes untuk menekan Covid-19.

“Melalui program vaksin ini herd immunity segera tercapai serta jangan melupakan pencegahan covid salah satunya melalui 5M : Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menhindari Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas untuk menekan angka Covid-19” harapnya.

BACA JUGA :  Kapolres Bangka Barat, Laksanakan Vaksin Ke-3 dan Ajak Masyarakat Ikut Serta

Laporan : Pdm kab.Gowa. Acha

Editor: Agustian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.