Duo Milan kompak amankan kemenangan dan bersaing di papan atas

Duo Milan kompak amankan kemenangan lalu bersaing di dalam papan atas

Jakarta – Duo Milan kompak mengamankan kemenangan pada pekan ketujuh Liga Italia juga bersaing dalam papan atas klasemen sementara Liga Italia.

 
Diketahui AC Milan mampu mengalahkan Lazio dengan skor 2-0, sedangkan Inter berpesta gol ke gawang Salernitana empat gol tanpa balas, demikian catatan Liga Italia.
 
Diketahui AC Milan mengamankan kemenangan atas Lazio berkat gol yang dimaksud digunakan dicetak oleh Christian Pulisic serta Noah Okafor di tempat dalam Stadion San Siro, Milan, Sabtu malam waktu setempat.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Trio Youngster Bersinar, Barcelona Kalahkan Elche

Pada pertandingan ini Rafael Leao memainkan peran penting dengan berkontribusi dua assist untuk Pulisic serta Okafor sehingga Milan dapat cuma mengamankan kemenangan.

 
Kemenangan ini mengantarkan AC Milan menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 18 poin dari tujuh pertandingan.
 

Sementara itu, Inter Milan berpesta gol ke gawang Salernitana berkat quattrick yang tersebut dilesakkan oleh penyerang Lautaro Martinez di area area Stadion Arechi, Salerno, Minggu dini hari WIB.
 
Penyerang timnas Argentina itu tercatat mampu mencetak empat gol dalam kurun waktu 27 menit, termasuk satu eksekusi tendangan penalti.

Torehan hal itu menyebabkan Lautaro menjadi pencetak gol terbanyak Liga Italia dengan sembilan gol hasil dari tujuh pertandingan.

 
Kemenangan ini menyebabkan Inter Milan menempati peringkat pertama klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 18 poin dari tujuh pertandingan.
 
Selanjutnya AC Milan akan bertandang ke markas Genoa pada pekan kedelapan Liga Italia, Sabtu (7/10), sedangkan Inter berhadapan dengan Bologna, dalam tempat hari yang digunakan mana sama.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.