H. Andi. Suaedi Salah Satu Figur Yang Baik dan Siap Bertarung di Pilkada 2024

BONE-LENSASATU.COM|| H. A. Suaedi, S.H.,M.H., salah satu anggota DPRD kabupaten Bone dari fraksi Demokrat kembali mengumpulkan Tim pemenangannya dan mengelar kegiatan konsilidasi, bukan cuman dari dapilnya tetapi ia juga akan memperkuat Tim di lima daerah pemilihan (Dapil) yang ada di kabupaten Bone, bertujuan meraih 10 kursi untuk Demokrat nanti.

 

Pada kesempatan tersebut A. Suaedi menyampaikan siap mencalonkan diri sebagai Bupati Bone dihadapan semua Tim pendukungnya di aula masjid KELUARGA HAJI. ANDI. SALENG di daerah Teko, Desa Sanrego Kecamatan Kahu kabupaten Bone, pada hari Kamis (07/07/2022) dia mengatakan kesiapanya dari fisik, Mental dan finansial bukan sekedar ucapan semata.

 

Bukan tanpa alasan, ia ingin mencalonkan diri menjadi Bupati lantaran melihat Bone saat ini, dimana kabupaten Bone terlalu luas, dan pemekaran yang selama ini di perjuangkan belum bisa terealisasi untuk menjadi kabupaten yang bisa terbagi menjadi beberapa kabupaten.

BACA JUGA :  Kunker di Bone, Kapolda Bagikan 3.400 Paket Sembako Ini Pesannya

Kedepannya jika Allah menghendaki menjadi Bupati terutama kerja kerja saya menghidupkan kembali Kotip Watampone, setelah itu semua daerah yang dianggap baik mau Bone barat, Bone timur, Bone Utara dan maupun Bone selatan itu seharusnya sudah di defenitifkan menjadi kabupaten Bone Barat, Kabupaten Bone Timur, Kabupaten Bone Utara, kabupaten Bone Selatan dan Kota Madya Watampone Untuk menuju Provinsi Bone Raya.” Tutur A. Suaedi.

 

Selain itu, beliau juga sebagai ketua komisi lll DPRD Bone, kehadirannya selaku wakil rakyat dua periode sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Terkhusus daerah Bone selatan dan semua kecamatan di kabupaten Bone Sehingga, banyak masyarakat yang mendorongnya untuk maju mencalonkan diri sebagai Bupati Bone pada Pilkada nanti.

BACA JUGA :  Ketua Komisi IV DPRD Bone Andi Ryad: Berkurban Mengajarkan Kita Untuk Berbagi Dengan Ikhlas

 

Sejauh ini sudah banyak aspirasi saya yang sudah terealisasi dan itu bisa langsung dirasakan oleh masyarakat. Mereka yang merasakan langsung, terus meminta agar bisa maju menjadi Bupati di kabupaten Bone,” ucap ketua komisi lll

Ia menegaskan, sedari awal mencalonkan diri, ia memang ingin bekerja untuk masyarakat. Sehingga, sejak terpilih pada tahun 2014 dan 2019, politisi Demokrat tersebut, sepenuh hati menghibahkan diri untuk masyarakat

BACA JUGA :  Wakil Polda Sulsel Asal Polres Bone Siap Berlaga di MTQ Tingkat Nasional

 

Tujuan awal mencalonkan diri memang ingin mengabdikan diri untuk masyarakat. Menyumbangkan tenaga, pikiran saya. Niat itu yang membuat saya terus bersemangat bekerja sebagai wakil rakyat sampai saat ini,”Jelasnya

 

Maju di Pilkada pada 2024 nanti, ia menjanjikan tidak ada yang berubah dari dirinya. Ia bakal selalu ada untuk masyarakat. Dari mulai menerima keluhan, memperjuangkan dan membantu masyarakat.

 

Akan tetap sama dari awal sampai saat ini maupun nanti. Saya akan tetap mengedepankan kepentingan masyarakat, berjuang untuk mereka,” pungkasnya

 

 

 

Reporter : Jumardi

Editor      : Agus

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.