Heboh !! Ronaldo di Kabarkan Akan Pindah Ke Real Madrid, Ini Alasannya.

INTERNASIONAL,LENSASATU.COM- lagi dan lagi kabar datang dari inggris, Superstar Manchester United Cristiano Ronaldo dikabarkan siap membuka jalan untuk kembali ke Real Madrid musim panas mendatang.

Ronaldo baru musim panas kemarin meninggalkan Juventus. Ia sempat dikaitkan dengan Barcelona dan Manchester City.


Pada akhirnya ia kembali ke pelukan Man United. Ronaldo dikontrak oleh Setan Merah sampai musim panas 2023 mendatang.


Akan tetapi ada kabar bahwa Ronaldo bisa cabut lebih cepat dari Old Trafford. Itu bisa terjadi jika MU tak mendapat tiket ke Liga Champions pada musim 2022-23 mendatang.

BACA JUGA :  Ketua IMI Sultra Anton Timbang Dukung Penuh Atletnya Target Emas pada Pra-PON Aceh

Ronaldo Siap Balik ke Madrid,Cristiano Ronaldo pun disebut sudah membuat langkah antisipasi jika memang Manchester United nanti gagal mendapat tiket ke Liga Champions. Ia pun meminta agennya yakni Jorge Mendes untuk mencarikan klub yang siap menampungnya pada musim panas 2022 mendatang.
Kabar itu dilansir oleh El Nacional. Laporan itu juga mengklaim bahwa Ronaldo membuka kans untuk balikan dengan Real Madrid.

BACA JUGA :  5 Fakta Baru Perkembangan Kasus Dugaan Pemerasan Firli Bahuri Terhadap Syahrul Yasin Limpo


Pasalnya Ronaldo masih berhasrat untuk bisa meraih trofi juara. Dengan demikian ia bisa pensiun dari sepak bola dengan full senyum.


Laporan itu juga menyebut PSG memantau situasi Ronaldo di MU dengan cermat. Mereka pun siap menampungnya jika ia jadi cabut dari Old Trafford

Sebelumnya ada sikap tak terpuji yang ditunjukkan oleh Cristiano Ronaldo. Ia cemberut saat diganti di babak kedua di laga lawan Brentford.

BACA JUGA :  Highlights Villarreal vs Liverpool | Liga Champions 2021-2022


Ronaldo kemudian disebut bertanya pada Ralf Rangnick apa alasannya ditarik keluar.
“Kenapa saya? Kenapa saya?,” protes Ronaldo kepada Rangnick seperti dikutip dari Mirror.


“Mengapa Anda mengganti saya?,” imbuh Ronaldo pada momen tersebut.
Ronaldo juga disebut cemberut saat Marcus Rashford mencetak gol ketiga Manchester United di laga lawan Brentford tersebut. Aksi pemain 36 tahun itu akhirnya mendapat kritikan dari banyak pihak.(Int).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.