Hercules Diangkat Menjadi Staf Ahli Perumda Pasar Jaya, Agus Flores : Maju Terus Kakanda Memajukan Pasar Di DKI Jakarta

JAKARTA, LENSASATU.COM – Bukan suatu kebetulan, dikala Pengacara dan juga Ketua Umum Fast Respon Agus Flores sedang terus berjuang untuk kemajuan Fast Respon dan memerangi PETI di Seluruh Indonesia, kakandanya, Rosario de Marshall atau biasa dikenal dengan Hercules diangkat menjadi Staff Ahli salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta, Perumda Pasar Jaya sesuai pemberitaan resmi dari Pemda DKI Jakarta, Senin (21/02/2022).

BACA JUGA :  PD Al Washliyah Medan Tabayyun Kasus Hijab ke Konjen India

Hal itu juga dibenarkan oleh salah satu tokoh di Badan Musyawarah (Bamus) Betawi, Eki Pitung dalam lansiran berita. “Memang benar, saya (Eki Pitung) dan Hercules sudah mengikuti fit an proper test dari Badan Pembina BUMD DKI Jakarta untuk kami dipercayakan sebagai staff ahli di Perumda Pasar Jaya.

Seperti diketahui, ketua Fast Respon Agus Flores mempunyai hubungan yang spesial dengan Staf Ahli Perumda Pasar Jaya yang baru, Hercules. Agus Flores ditunjuk sebagai kuasa hukum oleh kakandanya, Hercules dan juga ditunjuk langsung menjadi Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) DPC Jakarta Pusat, Ormas yang dibentuk dan dipimpin oleh Hercules.

BACA JUGA :  Hadiri Serah Terima Jabatan Dandim Batam, Wali Kota Batam H. M Rudi Sebut Kerjasama Forkompinda Sukseskan Pembangunan

“Mungkin orang bisa aja melihat masa lalu kakandaku, tapi lihatlah sekarang, bagaimana kakandaku berjuang untuk memajukan kota DKI Jakarta, menjadi kota yang teratur dan lebih makin lagi, ” puji dirinya kepada kakanda Hercules.

Dengan ditunjuk nya Hercules sebagai tokoh yang bisa membantu memajukan Perumda Pasar Jaya, bisa bersinergi bersama dengan adindanya, Agus Flores dengan Fast Respon menciptakan Pasar Jaya yang maju dan modern, serta mendukung tugas dan program dari Polri, yang juga terus ikut mengamankan dan menjaga Perumda Pasar Jaya.( AF)

BACA JUGA :  KPU Tetapkan Format Baru, Capres-Cawapres Diharuskan Hadir Bersama Saat 5 Kali Debat

Editor: Agustian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.