Idul Adha 1443 H, Andi Akmal Berkurban sebagai Rasa Syukur dan Berbagi pada Sesama

BONE-LENSASATU.COM|| Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PKS, Andi Akmal Pasluddin (AAP) menyampaikan ucapan selamat Hari raya Idul Adha 1443 H.

 

Politisi asal Kabupaten Bone ini, mengajak seluruh masyarakat agar memaknai perayaan Idul Adha adalah momentum untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

 

Pada kesempatan tersebut Andi Akmal menyampaikan, idul adha tahun ini terasa begitu spesial untuk masyarakat Indonesia karena ibadah Haji di tanah Suci telah kembali berjalan untuk masyarakat tanah air dan dunia.

BACA JUGA :  Pasca Penetapan DCS, Bawaslu: Tidak ada permohonan Sengketa

 

Ia pun berdoa dan berharap kepada ALLAH SWT, agar seluruh umat muslim di dunia khususnya di Indonesia senantiasa mendapat perlindungan dari segala macam marabahaya baik yang ditimbulkan dari luar negara maupun dalam negara.

 

“Mari bersama-sama kita memaknai Idul Adha Tahun 1443 H / 2020 untuk terus menjaga semangat gotong-royong di tengah masyarakat dan rela berkorban. Semoga semua Ibadah kita semua dapat diterima oleh ALLAH SWT,” kata Andi Akmal, pada hari Senin (10/07/2022)

BACA JUGA :  Bawaslu Bone Gelar Tudang Sipulung Guna Meminimalisir Politik Uang

Kurban yang dilaksanakan pada Idul Adha ini semata-mata bentuk Hamba untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Karena Idul Adha ini merupakan bukti sebuah pengorbanan dan keikhlasan pada hari yang suci, hal ini disampaikan oleh Anggota DPR RI Dapil II Sulsel

 

Lebih lanjut Andi Akmal mengatakan, pada Idul Adha 1443 H, dia berkurban enam ekor sapi dan akan diberikan kepada masyarakat. Ia berharap, Kurban ini menjadi sebuah hikmah untuk dimasa datang untuk lebih mendekatkan diri kepada yang maha kuasa sekaligus meningkatkan rasa sensitifitas terhadap masyarakat sekitar.

BACA JUGA :  Prestasi Luar Biasa, Pemda Konut Torehkan Prestasi Tingkat Pertama Dari KPPN Kendari

 

“Kita semua di dunia ini selalu terus berupaya meningkatkan kualitas diri agar menjadi lebih baik. Apa yang kita miliki ini semua titipan dari Allah SWT. Mari kita menyalurkan harta sebagai bentuk rasa syukur atas apa yang sudah diberikan Allah kepada kita,” Tutup Andi Akmal Pasluddin.

 

Reporter : Jumardi

Editor       : Agus

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.