Kecelakaan Maut Didepan Masjid Songkok Recca, Dua Pengendara Tewas

Kondisi motor korban laka maut di Depan Masjid Songkok Recca

 

BONE, LENSASATU.COM – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan roda dua di jalan Ahmad Yani Watampone depan Masjid Songkok Recca pada Saptu ( 07/10/2023) malam.

Akibat kecelakaan itu, Kedua pengendara meninggal dunia di Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RS Tenriawaru.

AKP Desy Ayu Dewi Putri mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada sekira pukul 00.05 Wita. Ketika itu, dua kendaraan tersebut bertabrakan dari dua arah berlawanan.

BACA JUGA :  Bentuk Perhatian, Kapolres Bone Dirikan Posko Kesehatan dan Turunkan Tim Nakes di Setiap PPK

Pengeendara Sepeda motor Yamaha fino No.Pol DW 6561 HH, Mirnawati (21) warga Kel.Bajoe yang bergerak dari arah barat ke timur, sesampainya di jalur dua jalan Ahmad yani Watampone depan Masjid Sokko recca, pengendara sepeda motor tersebut menggunakan jalur kanan,

Lanjut dikatakan Desy, sementara Jalur kiri dalam proses perbaikan jalan, tiba-tiba Sepeda motor yamaha jupiter MX king No.Pol DW 6212 EF, yang dikendarai oleh Adril (27) warga Kel.Bukaka Kec. Tanete riattang yang bergerak dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

BACA JUGA :  Predikat ke 2 Terbaik Dalam Penilaian IKPA 2022, BNN Kabupaten Bone Kembali Menerima Penghargaan

” Disitu Adril tidak dapat menguasai sepeda motornya sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas yang tidak terhelakkan,” kata Kasat Lantas Kepa lensasatu.com, Minggu (08/10/2023)

Akibat dari kecelakaan Adril mengalami luka Terbuka pada jidat kanan, Lecet pada punggung kaki kiri, Lebam mata kiri dan kanan, Darah keluar pada telinga kiri, hidung, mulut, dan Otak keluar, dan Meninggal dunia (MD) di BLUD RS Tenriawaru.

BACA JUGA :  RSUD Tenriawaru Kembali Gelar Pelatihan Komunikasi Efektif, Ini Tujuannya

“Sementara Pengendara Sepeda motor Yamaha fino No.Pol DW 6561 HH, Mirnawati mengalami luka terbuka pada jidat kanan, bengkak mata kiri, Darah keluar dari telinga kiri, bengkak pada betis kiri, Lecet pada paha kiri, Lecet Lutut kiri, tidak sadarkan diri, dan menigal pada Pukul 06:00 Wita,” tuturnya.

 

Reporter : Jumardi Ricky

Editor     : Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.