Kesehatan Hal Utama, PDPM Kota Medan Gelar Olah Raga Futsal

MEDAN, LENSASATU.COM – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah {PDPM) Kota Medan menggelar olahraga Futsal Bersama PCPM Se- Kota Medan, Minggu ( 16/01/2022) tadi pagi.

Kegiatan yang dihadiri Ketua PDPM Kota Medan, Mhd Irsyad, SH, MH bersama Sekretaris PDPM Kota Medan. Mhd Iqbal Rijali Sembiring. SH. tersebut adalah menjadi ajang silahturrahmi antara PDPM Kota Medan bersama PCPM Se-Kota Medan.

BACA JUGA :  Resmi Dimulai, 40 Tim Akan Berlaga di Turnamen Sepak Bola Mini Bhayangkara Cup 1 2023 Memperebutkan Ini

Dalam keterangan Persnya M. Irsyad didampingi Sekretaris PDPM Kota Medan mengatakan bahwa kegiatan Futsal ini bertujuan untuk mempererat rasa persaudaraan sesama kader Pemuda Muhammadiyah yang diikuti juga dari kader kader PCPM Se-Kota Medan.

Pada kesempatan yang sama. Mhd Iqbal Rijali Sembiring yang juga sebagai Sekretaris PDPM Kota Medan Juga mengatakan bahwa, kegiatan ini dapat juga dijadikan sebagai media hobi, juga sebagai salah satu bentuk Pengkaderan Organisasi Dikalangan Angkatan Muda Muhammadiyah. Menjadikan silahturrahmi melalui Media Hobi yang sudah lama dilakukan.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia U-23 Gilas Filipina U-23 4-0 Tanpa Balas dalam SEA Games 2021 

Alhamdulillah yang bermain futsal sangat banyak peminatnya sehingga kader-kader pemuda muhammadiyah terjalin silaturrahimnya dengan media olahraga futsal yang di laksanakan pdpm kota medan

Kegiatan ini kami lakukan dengan semangat kebersamaan di bingkai dengan semangat ” Men sana in Corporatr Sana ” Diharapkan dengan semangat tersebut PDPM Kota Medan Juga Akan Melaksanakan Pertandingan Futsal dalam waktu Dekat ini, imbuhnya.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Vs Malaysia Di Piala AFF, Tottenham Hotspur: IN-DO-NE-SIA!

Reporter : Syafruddin
Editor : Agustian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.