Laka Lantas Dijalan Raya Mantang, Dua Pengendara Mengalami Patah Tulang, Polisi Lakukan Olah TKP

LOMBOK TENGAH, LENSASATU.COM – Laka Lantas kembali terjadi di jalan raya Mantang Desa Mantang Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah, antara Sepeda Motor Honda Vario No.Pol. DR 2472 MH dengan Mobil Suzuki Carry No.Pol DK 8034 SE, pada hari Rabu tanggal 16 Februari 2022 sekitar pukul 12.00 Wita.

Identitas korban (pengendara sepeda motor) atas nama Rozi, umur 23 Tahun, jenis kelamin laki laki berboncengan dengan Fitria Sukma Yunita, jenis kelamin Perempuan, umur 23 tahun, sama sama beralamatkan di Desa Semparu Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah.

BACA JUGA :  *Sinergitas TNI Polri, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Rayakan HUT Bhayangkara Ke-76 Di Kab Yalimo*

Identitas pengendara Mobil atas nama Hirjan, umur 32 tahun, jenis kelamin laki laki alamat Dusun Punikasih, Desa Mas Mas, Kecamatan Batukliang Utara Kabupaten Lombok Tengah.

Polisi telah meminta keterangan saksi atas nama Siti Hadijah, umur 25 tahun, jenis kelamin Perempuan, Alamat Desa Wajageseng, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Kasat Lantas Polres Lombok Tengah AKP I Putu Gede Caka P.R.SIK, membenarkan hal tersebut dengan Kronologis kejadiannya, pada hari Rabu tanggal 16 Februari 2022 sekitar pukul 12.00 Wita, tepat di Jalan raya Mantang Desa Mantang Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah terjadi Laka Lantas antara Sepeda Motor Honda Vario No. Pol : DR 2472 MH dengan Mobil Suzuki Carry No.Pol. DK 8034 SE yang di kemudikan oleh Atas nama Hirjan.

BACA JUGA :  Parmatani Sultra Mengapresiasi Presiden Melepas Eksport Komoditas Pertanian ke 61 Negara

“Hirjan datang dari arah Timur menuju ke arah barat dan sempat berhenti di sebelah kiri badan jalan, saat hendak putar balik ke arah timur tiba-tiba di tabrak oleh Sepeda Motor Honda Vario No Pol DR 2472 MH yang di kendarai oleh Rozi yang datang dari arah timur dengan kecepatan tinggi.

BACA JUGA :  PKB Merah Pemalang Dukung Koalisi dengan Gerindra

Akibat kejadian tersebut pengendara Sepeda Motor Atas nama Rozi dan Fitria Sukma Yunita mengalami Luka patah pada bagian kaki sebelah kiri dan sedang dirawat di Puskesmas Mantang Desa Mantang Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah.

“Anggota Laka Lantas telah Mendatangi TKP dan mengecek kondisi korban serta mengamankan Barang Bukti dan meminta keterangan saksi saksi” jelas Kasat Lantas.

Sudirman

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.