Nobatkan Sebagai Tokoh Pembaharu, Aksan Jaya Putra, B.Bus (AJP) Terima Penghargaan Legislator Berdedikasi

Ketgam: Foto bersama Aksan Jaya Putra bersama Pj.Gubernur Sultra usai menerima penghargaan sebagai tokoh pembaharu

KENDARI- LENSASATU.COM|| Aksan Jaya Putra, B.Bus (AJP) Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulawesi Tenggara menerima penghargaan “Sultra Awards Kendari Pos 2023” sebagai Tokoh Perubahan 2023 untuk kategori Legislator Berdedikasi, Peduli dan Merakyat di Hotel Claro Kendari pada Rabu 27 September 2023.

AJP mengungkapkan penghargaan ini merupakan simbol pengakuan pihak lain atas kinerja selama ini sebagai wakil rakyat dan menjadi motivasi berkelanjutan untuk lebih baik lagi.

“Alhamdulillah, bersyukur atas adanya award ini meski sesungguhnya tujuan kita bekerja untuk rakyat. Namun, dengan adanya perhatian dari media Kendari Pos ini menjadi salah satu ‘stimulus’ untuk mawas diri dan berbuat lebih baik lagi selanjuitnya.” Ujar Calon Legislatif DPRD Sultra 2024 dari Partai Golkar Dapil Kota Kendari ini.

BACA JUGA :  Terlibat Aksi Freestyle, Dua Remaja Diamankan Satlantas Polres Bone

Terkait Tokoh Perubahan 2023 yang menjadi tema Kendari Pos tahun ini, Aksan Jaya Putra, B.Bus (AJP) mengatakan makna perubahan adalah proses yang wajar dan alamiah karena segala sesuatu di dunia pasti akan berubah.

“Persoalan penting dan perlu dipahami tentang perubahan itu sendiri adalah melanjutkan sesuatu yang telah baik dan merevisi apa yang belum baik. Karena perubahan adalah suatu keniscayaan yang tak terelakkan. Kita akan lanjutkan berbagai upaya perbaikan dalam rangka menuju cita-cita utama yaitu kesejahteraan rakyat.” Jelas AJP Calon Walikota Kendari 2024 ini kepada redaksi KBN.

BACA JUGA :  Diduga SPBU Berok Masih Layani Pengerit, Humas PT. Pertamina Sebut Telah Menginstruksikan Tim Ke SPBU

Sementara itu Pj. Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Komjen Pol. Andap budhi Revianto dalam akhir sambutannya menekankan kepada seluruh stakeholder dan masyarakat Sultra untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

“Mari kita kawal provinsi Sultra ini, kita tunjukkan kepada dunia, kita tunjukkan kepada Indonesia bahwa di tempat kita ini aman, damai dan kondusif. Kita siap menampung investor. Siap melaksanakan akselerasi pembangunan. Apabila ada perbedaan tolong di komunikasikan dengan baik.” Tutupnya.

BACA JUGA :  Pertama Di Dunia 693 Penghafal Al- Qur'an Simaan Akbar Serentak di Bone

Perhelatan meriah Sultra Award Kendari Pos 2023 dihadiri ratusan undangan dan puluhan tokoh diberikan penghargaan dengan beragam kriteria dimulai pukul 12.30 Wita hingga sore hari hari.

Laporan: Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.