Pesantren Nahdlatul Wathan Langgikima Gelar Musyda II di Konawe Utara

KONUT, LENSASATU.COM|| Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan (Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan (NW) kabupaten Konawe Utara melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda II NW) di Desa Pariama Kecamatan Langgikima Kabupaten Konawe Utara. Minggu 6 agustus 2023.

Sekertaris panitia PDNW kabupaten Konawe Utara Ust Heri Awaludin QH S.Pd mengatakan, “dalam kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan Sulawesi Tenggara, pemuda NW,tokoh pemerintah dan tokoh-tokoh NW di kabupaten Konawe Utara. “Alhamdulillah acara berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin NW di Kabupaten Konawe Utara periode 2023-2028,’’ ungkapnya.

BACA JUGA :  Woow, Hari Ini Brimob Bone Gruduk Bank BRI Cabang

Dalam sambutan ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan Sulawesi Tenggara oleh Ust Jamhuri karim QH S,Sos.I, yang sekaligus membuka acara Musda II kemarin menjelaskan “Nahdlatul Wathan (NW) ini adalah sebuah Organisasi Masyarakat (ORMAS) yang didirikan oleh Almagfurullah (alm) Maulana Syaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul madjid di Nusa Tenggara Barat (NTB) yang bergerak dalam bidang Pendidikan Islam, Sosial Dan Dakwah.

BACA JUGA :  Kodim 1407 Tauwarani Bone Geruduk Stadion Lapatau Bone

Ditempat lain, Pada kegiatan Musda II PDNW yang bertema “ Merajut Persatuan dan Kesatuan dalam Bingkai Sami’na wa ato’na ini melahirkan HJ Muhammad Yusuf sebagai Pemimpin PDNW Konawe Utara dan juga menghasilkan beberapa keputusan dalam MUSDA yang kemudian menjadi harapan Bersama kita kedepan supaya insyaAllah NW Langgikima dapat mencerdaskan genarasi kita dan selalu ada di garda terdepan dalam membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan melalui program-program kerja PDNW Konawe Utara. Tutupnya.

BACA JUGA :  Dua Unit Eksavator Tambang Ilegal Meporakporandakan Kawasan Hutan Produksi Di Pemali

 

Reporter:  Lalu Bukan

Editor: Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.