PP Muhammadiyah dan PD Muhammadiyah Kendari Kolaborasi Sukseskan Vaksinasi Tahap 2 di Kota Kendari.

KENDARI,LENSASATU.COM-Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Kendari kolaborasi sukseskan Vaksinasi Lintas agama di Aula GIC.L.III UM Kendari pada hari senin-selasa(22-23/11/2021)pkl.08.00-14.00.

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut berjalan selama dua hari dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

Distrik management Vaksinasi Dr. Abu Bakar, M.Pd menjelasakan kegiatan vaksinasi tahap pertama dan tahap ke dua berjalan dengan baik sesuai harapan kami,walaupun dalam hal ini kami belum capai pada skala besar,ucapnya pada selasa(23/11/2021).

Antusias peserta vaksinasi untuk semua di Aula L.III.Um Kendari,pada senin(22/11/2021)

Kami berterima kasih kepada masyarakat kota kendari yang sudah antusias hadir dalam melakukan vaksin, sebenarnya kegiatan ini bukan semata-mata tertuju pada kami saja,namun ini semua demi kesehatan masyarakat itu sendiri,kata Dr.Abu Bakar pada warta lensasatu.com.

BACA JUGA :  PD Muhammadiyah Sukses Gelar Vaksinasi Lintas Agama Kolaborasi PP Muhammadiyah Serta Dinkes Kota Kendari.

Lanjutnya, kami mengajak kepada masyarakat agar ikut serta dalam kegiatan ini, ini kegaiatan baik kok dan ini untuk kesehatan kita semua, jika berdampak buruk untuk apa kami laksanakan.tegas Dr.Abu Bakar.

Kesempatan yang sama hadir Ketua Umum PD Muhammadiyah Kota Kendari, ia menjelaskan,kegiatan ini hasil kerja sama kami dengan pihak kecematan dan kelurahan,sesuai dengan surat yang dibuat oleh panitia yaitu permohonan keikutsertaan warga dimasing-masing kelurahan yang ada di Kota Kendari, Tuturnya,Selasa(23/11/2021).

BACA JUGA :  Pemerintah Indonesia Resmi Hentikan Penggunaan Vaksin AstraZaneca Batch CTMVA547
Dokumentasi vaksinasi bersumber dari media lensasatu.com

Lain halnya dengan apa yang disampaikan oleh Ustadz Muh.Yusuf.S.Pd.M.Pd.kami ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang sudah antusias hadir serta Pimpinan Pusat Muhammadiyah yang sudah percayakan PD Muhammadiyah sebagai pelaksana kegiatan vaksinasi ini,kata Yusuf.

Suksesnya kegiatan ini tidak terlepas dari peran para vaksinator atau team Dinkes Kota Kendari, selama ini mereka yang selalu mengawal kegaiatan ini sampai tiba hari H suksesnya vaksinasi tersebut.

BACA JUGA :  Resmi Terapkan UHC, Kini Warga Berobat Hanya Bawa KTP, Bupati Bone: Hasil Koar Komisi lV DPRD Bone 

Lanjutnya,Memang pada kegiatan ini kami bukan sekedar membuat surat untuk pihak kecamatan atau kelurahan, tetapi kami mensosialisasikan juga melalui Flayer,Spanduk,Media sosial dll,tuturnya.

Kesempatan lain sama halnya dengan penjelasan Ketua Panitia Vaksinasi,Hardin.S.Pd.M.Si.alhamdulillah hari ini kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan pesertanya juga banyak yang ikut serta dan semoga saja tahap selanjutnya bisa sukses dan lancar.tuturnya pada warta lensasatu.com.selasa(23/11/2021).

Reporter:Ardianto

Editor:Ainun

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.