PT. SPR Serahkan Bantuan Senilai Rp. 500 Juta, Untuk Masjid Fastabiqul Khoirot Kec. Langgikima.

KENDARI,LENSASATU.COM|| PT. Stargate Pasific Resources (SPR) menyerahkan bantuan sosial untuk pembangunan rumah ibadah atau masjid Fastabiqul Khoirot yang terletak di Desa Molore Pantai, Kecamatan Langgikima, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan tersebut menyerahkan bantuan senilai Rp. 500.000.000.00 (Lima Ratus Juta Rupiah) kepada masjid Fastabiqul Khoirot yang sementara dalam tahap penyelesaian pembangunan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan dari PT. Stargate Pasific Resources (SPR), Anto dan diterima oleh Pemerintah dan Sekertaris Panitia Pembangunan masjid Fastabiqul Khoirot, Irham. Jumat, 1 Juli 2022.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Andap Budhi Revianto : Implementasikan "Jumat Bersepeda KK" untuk Berantas Korupsi di Sultra

Dalam kesempatan tersebut, Irham menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada PT. SPR yang telah membantu dalam penyelesaian pembangunan masjid Fastabiqul Khoirot. Masyarakat sekitar pembangunan masjid juga sangat senang mendapatkan bantuan dan berharap untuk segera beribadah di masjid Fastabiqul Khoirot.

“Mewakili panitia pembagunan masjid serta masyarakat, kami sangat berterimah kasih kepada semua perusahaan yang telah berpartisipasi dan memberikan kontribusi, khususnya PT. SPR yang telah memberikan atensi penuh dalam pembagunan masjid Fastabiqul Khoirot ini” ucap Irham, Jumat (1/7/22).

BACA JUGA :  BPS Rilis Inflasi Sultra, Pj Gubernur Sultra : Inflasi Sultra Masih Terkendali

“Masjid Fastabiqul Khoirot ini telah menelan anggaran hingga miliaran rupiah, karena masjid ini digadang-gadang akan menjadi salah satu tempat ibadah termegah di Kab. Konawe Utara (Konut). Dan semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk penyelesaian pembagunan masjid ini” tambahnya.

Sementara itu, Anto mewakili perusahan berharap Semoga dengan bantuan tersebut bisa meningkatkan semangat beribadah masyarakat di masjid, Ia juga berharap masjid tersebut lebih makmur dengan berbagai aktivitas dakwah di dalamnya.

BACA JUGA :  Bupati Konut H. Ruksamin Menyiapkan Logistik Dan Posko Untuk Mahasiswa PKLT Poltekkes Kendari

“Bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian kami dari perusahaan terhadap sektor keagamaan guna menunjang kegiatan ibadah masyarakat” kata Anto

“Kami juga berharap bantuan ini dapat membantu dalam penyelesaian pembangunan masjid, sehingga nantinya dapat digunakan oleh lebih banyak lagi umat Islam yang beribadah di masjid Fastabiqul Khoirot” pungkasnya.

Reporter: Habrianto
Editor: Agus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.