Samsung diam-diam luncurkan tablet Galaxy Tab A9

Samsung diam-diam luncurkan tablet Galaxy Tab A9

Jakarta – Samsung merilis secara senyap komoditas tablet teranyarnya yakni Galaxy Tab A9.

Perilisannya dapat dikonfirmasi setelah hasil itu tiba-tiba muncul pada situs web Samsung Guatemala serta pada e-commerce Amazon Uni Emirat Arab.

Bacaan Lainnya

Dalam laporan GSM Arena, Jumat (6/10) waktu setempat,  Samsung Galaxy Tab A9 mengusung layar LCD 8,7 inci dengan resolusi 800 x 1340 px.

Sebelumnya lewat daftar konsol Google Play, disebutkan bahwa tablet itu dilengkapi chipset MediaTek Helio G99 yang mana mana dipasangkan dengan RAM 4GB serta penyimpanan 64GB, memori yang mana sanggup semata ditambah dengan memori eksternal.

BACA JUGA :  Pemprov Bali libatkan masyarakat untuk dukung KTT AIS Forum

Namun lewat Amazon UEA, informasi tambahan didapatkan bahwa Galaxy Tab A9 juga hadir dengan RAM hingga 8GB serta penyimpanan 128GB.

Selain Galaxy Tab A9 versi reguler, meskipun bukan ditampilkan dalam kedua sistem namun diperkirakan juga akan ada Galaxy Tab A9+ yang tersebut yang menawarkan ukuran layar tambahan besar.

Mengacu pada beberapa materi siaran pers yang digunakan kerap menyebut layanan didukung di tempat area perangkat tersebut, besar kemungkinan item yang mana disebut akan dirilis ke pasaran.

BACA JUGA :  LPPM Politeknik Indotec Kendari, Sukses Menggelar Sosialisasi Pemasaran Pendapatan Bumdes

Galaxy Tab A9+ diprediksi meluncur dengan fitur layar LCD 11 inci dengan resolusi 1200 x 1920 piksel.

Untuk dapur pacunya perangkat itu menggunakan chipset Snapdragon 695 yang digunakan dimaksud dipadukan dengan RAM 4 GB atau 8 GB serta penyimpanan hingga 128 GB.

Dari segi konektivitas, tablet itu juga memungkinkan terhubung dengan dukungan jaringan 5G.

Kedua tablet baru itu nampaknya masih dibekali dengan Android 13 serta sistem operasi besutan Samsung yaitu One UI 5.1 di area dalam atasnya.

BACA JUGA :  Siapkah Indonesia Sambut Metaverse?

Belum ada informasi detail mengenai dukungan daya yang dimaksud mana diusung pada kedua tablet tersebut.

Saat ini, Samsung Galaxy Tab A9 yang dimaksud digunakan dapat terhubung dengan jaringan LTE dipasarkan seharga 699 Dirham di dalam area Uni Emirat Arab (Rp 2.9 juta) juga dibanderol seharga 1.499 Quetzal di dalam tempat Guatemala (Rp3 juta).

Besar kemungkinan komoditas ini akan tersedia di tempat tempat tambahan banyak wilayah juga akan muncul dalam beberapa hari mendatang.

(int)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.