Samsung luncurkan Galaxy A05s dan A05 dengan chip Snapdragon 680

Samsung luncurkan Galaxy A05s dan juga A05 dengan chip Snapdragon 680

Jakarta – Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan seri Galaxy A baru, yaitu Galaxy A05s juga A05 yang tersebut sudah dibekali dengan prosesor Snapdragon 680 kemudian menjadi yang dimaksud hal tersebut termurah di dalam dalam jajaran ponsel pintar Samsung dalam Indonesia dengan biaya jual Rp1 jutaan.

“Varian ini menjadi ponsel pintar dengan tarif terjangkau dari Samsung Galaxy yang digunakan sudah dibenamkan Prosesor Qualcomm Snapdragon 680 saat ini,” kata MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi dalam tempat Jakarta, Jumat.

Bacaan Lainnya

Kedua ponsel pintar dari Samsung itu miliki spesifikasi yang dimaksud mirip, hanya fitur kamera, refresh rate, layar, opsi memori, serta dapur pacu yang mana dimaksud menjadi pembeda dari keduanya.

BACA JUGA :  LPPM Politeknik Indotec Kendari, Sukses Menggelar Sosialisasi Pemasaran Pendapatan Bumdes

Samsung Galaxy A05s juga juga Samsung Galaxy A05, hadir dengan layar LCD Infinity-U berukuran 6,7 inci sehingga ponsel pintar itu dapat memberikan rasa yang digunakan mana nyaman kepada penggunanya ketika berlama-lama menggunakan ponsel tersebut.

“Semua terasa mulus dengan prosesor Snapdragon 680, layar imersif 6,7 inci FHD+ dengan refresh rate 90Hz untuk transisi yang itu mulus, akumulator awet 5.000mAh, triple camera dengan kamera utama 50MP yang mana dimaksud kece, serta kenyamanan jaminan update OS hingga dua generasi lalu update keamanan empat tahun,” ujar Ricky.

Menurut dia, ponsel pintar itu juga miliki banyak perubahan yang dimaksud sangat sangat jauh berbeda dari ponsel pintar seri Samsung Galaxy A sebelumnya.

BACA JUGA :  Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen
Samsung Galaxy A05s. (ANTARA/Chairul Rohman)

Samsung Galaxy A05 sudah dibekali dengan layar beresolusi 1600 x 720 juga refresh rate 60Hz. Untuk varian tertinggi, ponsel itu hadir dengan resolusi 2400 x 1080 piksel juga refresh rate 90Hz.

Samsung sudah membenamkan ruang pacu dari ponsel pintar ini dengan prosesor Snapdragon 680 untuk Galaxy A05s. Sedangkan untuk Galaxy A05, Samsung membenamkan prosesor Helio G85.

Di Indonesia, Galaxy A05 hadir dengan RAM lalu ruang penyimpanan internal yang dimaksud hal itu beragam yang mana hal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan seperti 4GB/64GB, 4GB/128GB dan juga juga 6GB/128GB, dengan slot microSD menyokong hingga 1TB, serta RAM yang dapat diperluas hingga 6 GB dengan fitur RAM Plus.

BACA JUGA :  10 Cara Mempercepat Performa Windows 10 yang Lemot

Catatan yang dimaksud diberikan oleh Samsung Electronics Indonesia, Galaxy A05s hadir dengan lensa utama mencapai 50MP, lensa depth (berkedalaman) 2MP, lalu juga lensa makro 2MP. Dengan begitu, Samsung dapat menyesuaikan kebutuhan kamera penggunanya saat ini.

Samsung Galaxy A05. (ANTARA/Chairul Rohman)

Untuk kamera depan, Galaxy A05s juga sudah ditingkatkan menjadi 13MP. Dengan resolusi sebesar itu, penggunanya sanggup menikmati kualitas foto selfie yang menarik.

Galaxy A05s tersedia dalam pilihan warna Black, Light Green serta Silver, kemudian sudah mampu didapatkan dengan nilai tukar ritel Rp2,2 juta. Sedangkan untuk Galaxy A05 RAM 4/64 GB dibanderol dengan tarif jual Rp1,4 jt untuk RAM 4/128 GB dihargai Rp1,6 jt serta RAM 6/128 GB dihargai Rp1,8 juta.

(int)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.