Satu Keluarga Gagal Berangkat Pesta Akibat Kecelakaan di Jalinsum

MEDAN, LENSASATU.COM – Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera di Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara.

Dimana mobil penumpang yang membawa rombongan ringsek seusai ditabrak dari belakang oleh truk tronton.

Kasubbag Humas Polres Batubara, IPTU Abdi Tansar menerangkan mobil penumpang dengan plat nomor BK 1513 MP yang membawa rombongan keluarga dari perbaungan ditabrak oleh mobil truk tonton dengan plat BK 8855 LM dari belang, Sabtu(8/1/2022).

BACA JUGA :  Kepala Staf AL: Bertugas di Tengah Samudera Harus di Dasari Fisik yang Kuat

“Diduga tronton dengan plat nomor BK 8855 LM mengalami rem blong, sehingga menabrak Suzuki Carry didepannya yang dikendarai oleh Eli Yanto,” ujar Abdi, Senin(10/1/2022).

Akibat hantam dari tronton tersebut, Suzuki Carry yang dikendarai oleh Eli menabrak mobil penumpang lainnya yang berada tepat d idepannya.

“Selanjutnya Carry tersebut menabrak mobil Pajero dengan Plat BK 1458 ACM yang juga langsung menabrak trotoar di depannya yang langsung melarikan diri,” ujar Abdi.

BACA JUGA :  Ketua Umum Persatuan Jurnalis Indonesia Siap Komitmen Bela Wartawan yang Bermasalah

Ia mengaku, Supir truk tronton yang menabrak mopen carry melarikan diri dan saat ini masih dalam pengejaran pihak polantas Polres Batubara.

Sementara, Amila Korban mengaku pagi itu hendak menghadiri undangan keluarganya yang berada di Labuhanbatu Utara (Labura).

“Kami mau ke Labura, di Gunting Saga keluarga pesta. Kami dari Perbaungan pergi rencananya mau pergi pagi pulang malam,” kata Amila.

Amila yang duduk di bangku barisan paling belakang ini mengaku sempat terhantam besi dan merasakan nyeri pada pinggang belakangnya.
“Kamikan udah ngerem, mobil di belakang tiba-tiba nabrak kami. Pinggang saya ini kena besi,” jelasnya.

BACA JUGA :  Amankan Kunjungan Wapres di Wajo, Ini Pasukan Yang Diterjunkan Brimob Bone.

Katanya, akibat hantam dari truk yang menghantam dari belakang, mobil yang ditumpanginya tersebut menghantam Pajero Sport yang tepat berada di depannya.

“Dihantam dari belakang, terus nabrak depan. Makanya mobil kami peyot gitu, terhimpit,” pungkasnya.

Reporter : Syafr_ Malay

Editor : Ainun

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.