SMPN 3 Tinondo Kembali Menorehkan Prestasi dalam FLS2N dan O2SN Tingkat Kabupaten

Ketga : Siswa-Siswi SMPN 3 Tinondo Merebut Juara Dalam Lomba FLS2N dan O2SN Tingkat Kabupaten.

KOLAKA TIMUR-LENSASATU. COM. ||. Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Tinondo kembali menorehkan prestasi yang membanggakan. Kali ini dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat kabupaten Kolaka Timur yang diselenggarakan selama dua hari, 10-11 Juni 2024 bertempat di Lapangan dan Gedung Olahraga Kecamatan Ladongi Kabupaten Kolaka Timur.

Kepada Media Kepala Sekolah, Alauddin, S.Pd. Menyampaikan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang telah di raih oleh siswa-siswi SMPN 3 Tinondo. Prestasi yang diraih menunjukkan bahwa peserta didik SMPN 3 Tinondo memiliki semangat yang tinggi baik dalam aspek akademik, religius maupun Non Akademik.

BACA JUGA :  Brimob Hangatkan Euforia Juara PSM Bersama Suporter

“Kami ucapkan selamat untuk para pemenang lomba, semoga dapat menjadikan semangat bagi sekolah kita untuk terus mengukir prestasi,” ucap Alauddin.

Lebih lanjut Alauddin menyebutkan bahwa keberhasilan siswa SMPN 3 Tinondo dalam kompetisi ini adalah berkat pelatihan yang diberikan secara intensif oleh guru Pembina Bapak Saidin, S.Pd., Bapak Aprihan Rizal Sutrisno, S.Pd.,Gr dan Bapak La Ode Muh. Naim, S.Pd.,M.Geo.,Gr

“Apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kami ucapkan kepada pembina atau pelatih yang tidak lelah mengawal para peserta didik mulai dari persiapan hingga pulang dengan membawa kemenangan,” ujar Alauddin.

Sambungnya prestasi yang membanggakan ini tentunya tidak terlepas dari bimbingan para guru mapel dan usaha keras peserta didik SMPN 3 Tinondo, karena itu saya mengucapkan terima kasih pada anak-anak peraih medali beserta guru pembimbing.

BACA JUGA :  Beri Rasa Aman Umat Nasrani Saat Ibadah, Brimob Bone Intensifkan Patroli

Demikian disampaikan Kepala SMPN 3 Tinondo, Alauddin, S.Pd. Selain mengucapkan terima kasih, Alauddin juga memberikan ucapan selamat kepada para peraih medali.

“Selamat, kalian luar biasa, prestasi kalian sungguh membanggakan dan mengharumkan nama Sekolah, bagi yang belum berhasil tetaplah berusaha dan semangat, masih banyak kesempatan untuk menjadi yang terbaik,”  tegasnya.

Prestasi yang diukir peserta didik SMPN 3 Tinondo membuktikan bahwa SMPN 3 Tinondo  mampu berprestasi dan bersaing di ajang kejuaraan tingkat Kabupaten Kolaka Timur. Untuk itu, mari kita dukung terus, agar peserta didik SMPN 3 Tinondo menjadi generasi yang unggul, bertakwa, kreatif, inovatif, kompetitif untuk mewujudkan sekolah yang mandiri dan berprestasi.

BACA JUGA :  Tenun Sultra Kembali Tampilkan Model Baru di Indonesia Fashion Week, Pj Gubernur Sultra : Harmoni dalam Keberagaman Terlukis pada Setiap Helai Tenun

Berikut prestasi terbaik yang diraih SMP Negeri 3 Tinondo diantaranya : Juara I Pantomim Tingkat SMP oleh Arham Dan Muhammad Muhadir, Juara I Tari Kreasi Jenjang SMP oleh Selvi, Yuliana Dan Alda Ramadhani kemudian Juara III Ilustrasi oleh Faiz Alfaro, Juara IV Atletik oleh Muhammad Rusdianto, Juara III bersama Bulu Tangkis Tunggal Putra oleh Muhammad Falen Hidayat, dan Juara II Bulu Tangkis Tunggal Putri oleh Lisnawati.

Reporter : Azman

Editor : Red

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.