Tafaddal Pamitan di Markas Brimob Bone

Kehadiran Tafaddal disambut langsung Danyon Kompol Nur Ichsan bersama jajaran Yon C Pelopor.

BONE, LENSASATU.COM – Setiap pertemuan, pasti ada perpisahan. Hakikat kehidupan.

Demikian kebersamaan Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si selaku Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel dengan Andi Fahsar Mahdin Padjalangi dan Ambo Dalle selaku Bupati dan Wakil Bupati Bone.

Jelang masa berakhir menjabat 01 dan 02 di daerah berjuluk Bumi Arung Palakka, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bone yang beken melalui tagline Tafaddal menyambangi unsur Forkopimda di Kabupaten Bone, Jumat (22/9/2023).

Salah satu tempat yang disambangi Tafaddal adalah Mako Batalyon C Pelopor yang beralamat di Jalan MH Thamrin, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan.

BACA JUGA :  Puncak Peringatan HPN 2024, Pj.Gubernur Sultra : Pers Menjadi Salah Satu Pilar Pembangunan Bangsa

Kehadiran Tafaddal disambut langsung Danyon Kompol Nur Ichsan bersama jajaran Yon C Pelopor.

Suasana khidmat begitu terasa dalam perjumpaan ini. Tafaddal dan Danyon Ichsan, bercengkrama satu sama lain.

Kompak mengenakan setelan putih lengkap peci hitam di kepala, Andi Fahsar dan Ambo Dalle menyampaikan rasa terima kasih atas kontribusi dan sumbangsih yang sudah diberikan Batalyon C Pelopor dalam rangka menjaga stabilitas dan kondusifitas Kabupaten Bone selama ini.

Buah kolaborasi tersebut, dikatakan Andi Fahsar, menjadikan Kabupaten Bone sebagai daerah yang meraih tingkat keamanan sekitar 92 persen.

Angka tersebut menunjukkan komitmen kebersamaan dan sinergitas pemerintah daerah di bawah kepemimpinan Tafaddal untuk bersama-sama pihak keamanan, termasuk Brimob dalam rangka menghadirkan daerah yang aman dan nyaman bagi siapa saja.

BACA JUGA :  Dua Kolektor Timah Ilegal Mengaku Anak Buah Bos AH Bakit

“Terima kasih banyak atas kerjasamanya selama ini Brimob yang sudah banyak membantu kami. Kami juga meminta maaf bilamana dalam kepemimpinan kami ada hal yang kurang berkenan di hati,” ucap Andi Fahsar yang tinggal menghitung hari akan mengakhiri jabatan sebagai Bupati Bone.

Danyon Ichsan berpelukan bersama Bupati dan Wakil Bupati Bone. Suasana jadi Haru

Andi Fahsar berpesan, bila nantinya sudah tak menjabat agar jalinan komunikasi yang audah terbangun untuk tetap berjalan. Dirinya terbuka menyambut kepada siapa saja, termasuk Danyon Ichsan dan jajaran.

Mendengar hal itu, Danyon Ichsan juga menyampaikan banyak terima kasih atas kolaborasi yang luar biasa yang diberikan Pemkab Bone kepada jajaran Brimob.

BACA JUGA :  Merasa Dibohongi Satgas Damkar Libur, Begini Tanggapan Pj Bupati Bone

Diakui Danyon Ichsan, Tafaddal memberikan perhatian luar biasa selama memimpin bukan semata kepada masyarakat, tetapi juga aparat keamanan.

“Flat yang kini ditempati personel Brimob Yon C merupakan salah satu buah kontribusi Bapak Bupati Bone dan Bapak Wakil Bupati Bone bersama jajarannya,” sebut Danyon yang beken dengan istilah “Tindizzz” ini.

Suasana pun kian haru, kala Danyon Ichsan berpelukan bersama Bupati dan Wakil Bupati Bone.

“Saya juga memohon maaf bila selama berinteraksi dengan Puang ada kekhilafan kata dan perbuatan yang menggores di hati,” ucap Danyon Ichsan.

 

Editor : Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.