Walikota Makassar Hadir dan Lepas Jalan Santai IKA Unhas Bone

 

 

Walikota Makassar yang juga ketua wilayah Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) Sulses, Danny Pomanto Bersama Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi lepas peserta gerak jalan santai

 

Yang dilaksanakan IKA Unhas Kabupaten Bone dalam rangkaian memeriahkan Musda di lapangan merdeka Jalan Petta Ponggawae kecamatan Tanete Riattang, Bone. Minggu (26/02/2023).

 

Sebelum gerak jalan dimulai, H. Bahram Kabag Protokol dan komunikasi Pimpinan mempersilahkan Danny untuk memberi sambutan.

 

Danny bernostalgia pada masa ia KKN pada Tahun 1986 di kota bumi Arung Palakka dengan program Pembinaan pemuda olahraga Softball Bone.

BACA JUGA :  Hadir Sebagai Narasumber di Talk Show Kalla Toyota Group, H.Ruksamin Cerita Tentang Hal Penting Ini

 

“Saya pernah KKN pada tahun 1986, dan program saya pembinaan olahraga softball Porda. Kemudian Softball Bone berhasil menyabet juara dan Makassar marah pada waktu itu.” Kata Danny dalam sambutannya.

Dan terlihat ada sekitar 2000 peserta yang akan mengikuti gerak jalan santai, kata Walikota Makassar ini adalah kecintaan masyarakat pada dua Hal.

 

” Pertama atas kecintaan kita atas kepemimpinan Bupati Bone Andi Fahsar dan wakil Bupati H. Ambo Dalle, yang kedua kita berkumpul dalam semangat dan kompak,”

BACA JUGA :  Mahasiswa Unismuh Makassar dan Sinjai Gelar Baksos di Desa Buareng

 

“Bagaimana kekompakan itu kita bisa berkontribusi dalam pembangunan kabupaten Bone disisi manapun apalagi Bupati Bone adalah alumni terbaik dari Universitas Hasanuddin”. Ucapnya

 

Selanjutnya Danny mengapresiasi kalau kabupaten Bone adalah titik terbaik untuk investasi dan Makassar diurutan kedua

 

“Saya sendiri walaupun Makassar adalah ibu kota, pada saat kita lakukan kompetisi terhadap titik – titik investasi terbaik di Sul-Sel. Ternyata Bone kabupaten terbaik untuk investasi.” Ungkapnya

BACA JUGA :  Optimasi Lahan Rawa, A Asman : Bagian Dari Upaya Tingkatkan Produksi Padi Secara Berkelanjutan

 

Sementara Bupati Bone mengatakan suatu kehormatan luar biasa kepada Danny Pomanto Wali Kota Makassar

 

Karena kata Bupati Danny Pomanto mestinya ada di Jakarta bersama beberapa walikota untuk menerima penghargaan dari stasiun TV swasta.

 

“Tetapi karena komitmen beliau sehingga ia mengatakan, ini wilayah sangat penting untuk kepentingan masyarakat Sulawesi Selatan dan Alumni Unhas. Ia lebih memilih hadir disini dan menunda yang ada di Jakarta.” Ucap Bupati Bone Andi Fahsar.

 

Reporter, Jumardi

Editor,  Agus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.