Pandam XIV/Hasanuddin Di Dampingi Danrem 141/Toddopuli Kuker Di kepulauan Selayar

SELAYAR-SULSEL, LENSASATU.COM||Pangdam XIV/ Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H, didampingi Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Selayar, bertempat Makodim 1415/Selayar Jln. Kelapa no. 10 Kel. Benteng Utara Kec. Benteng Kab. Kep. SelayaSelayar, pada hari Sabtu 28/05/2022.

Pada kesempatan tersebut Pangdam disambut lansung oleh Bupati Kepulauan Selayar H.M. Basli Ali bersama unsur Forkopimda serta pejabat TNI Polri Wilayah Kabupaten Selayar, dengan Tarian “Angngaru” sebagai bentuk tanda penghormatan dan penerimaan secara resmi atas tamu yang datang di Bumi Tanadoang.

Selamat datang dan terima kasih kepada Pangdam Mayjen Andi Muhammad dan rombongan atas kunjungannya di Kabupaten Kepulauan Selayar,” ujar Basli Ali kepada Pangdam XIV Hasanudin.

BACA JUGA :  Dua Eksavator Tambang Ilegal Beraktivitas Dipinggir Jalan Batu Belubang

Pada kunjungannya, cucu langsung dari Andi Mappayukki Raja Bone ke-32 dan cicit langsung dari Raja Gowa ke-34 I’Makkulau Daeng Serang Karaengta Lembang Parang ini, memberikan pengarahan kepada 3 Pilar Babinsa, Babinkamtibmas serta Kepala Desa di Kab.Selayar.

“Tujuan saya beserta rombongan berkunjung ke daerah-daerah untuk melihat langsung kepada seluruh Satuan, sejauh mana Sinergitas, Kerjasama antara TNI dan Instansi Pemerintah setempat dalam membangun Daerah. “Tutur Mayjen TNI Andi Muhammad Dalam arahannya

“mari kita sama – sama jaga kebersamaan ini serta kekompakan menjalankan amanah dan mengemban tugas sesuai fungsi kita sebagai pengayom dan pelayanan masyarakat. “Pintanya Mayjen TNI Andi Muhammad .

BACA JUGA :  Satu satunya Tokoh Nasional Anggota DPR RI Fraksi PKS, Andi Akmal Pasluddin Akan Maju di Pilkada Bone

Selesai memberikan pengarahan Pangdam XIV/Hasanuddin beserta rombongan lansung meninjau pelaksanaan Donor Darah dalam rangka HUT ke 65 Kodam XIV/Hasanuddin dan pelaksanaan Vaksinasi, Pembagian Sembako kepada warga Kab. Kep. Selayar dan pelepasan Motoris pembagi Sembako ke tempat yang sudah ditentukan.

Selanjutnya rombongan menuju diruang Pola Kantor Bupati Selayar Jln. Ahmad Yani Kel. Benteng Kec. Benteng Kab. Kep. Selayar untuk melaksanakan tatap muka bersama Forkopinda, Toga, Toda, Tomas, Todat dan Aparat Pemerintah Kab. Kep. Selayar,

Adapun sambutan Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin beserta rombongan yang berkunjung ke Wilayah Kab. Kep. Selayar, Kunjungan Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin beserta rombongan adalah merupakan anugrah bagi kami warga Kab. Kep. Selayar.

BACA JUGA :  Mentan SYL Lakukan Gernas Antisipasi El Nino, Tanam Padi di Lahan 16 Ribu Hektar di Bone

Sambutan Pangdam XIV/Hasanuddin kepada Pemerintah Kab. Kepulauan Selayar mengatakan

”Kunjungan saya kesini hanya semata mata untuk Silaturahmi dengan Kerukunan Keluarga Bone dan masyarakat Adat Kab. Kep. Selayar. Saya datang kesini berarti saya berhutang dan pintu rumah saya terbuka 24 Jam untuk Bapak dan Ibu silahkan berkunjung juga ke rumah kami di Makassar. “Tutup Pangdam.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Brigjen TNI Andi Kaharuddin, S.I.P. (Kapok Sahli Pangdam XIV/Hsn), Para Pejabat Kodam XIV/Hsn, Para Kasi Kasrem 141/Tp, Para Forkopimda Kab. Selayar. (Penrem 141/Tp

Reporter: Jumardi
Editor : Agus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.