Adi Adi Setiawan.S.T Sah Nahkodai FORATEL UHO Usai Musyawarah Besar di Kendari

KENDARI, LENSASATU.COM||Musyawarah Besar yang dilakukan oleh Forum Ikatan Alumni Teknik Elektro(FORATEL) UHO telah usai dilaksanakan. FORATEL ini merupakan organisasi yang menghimpun alumni mahasiswa elektro baik itu dari Fakultas Tekhnik dan Program Pendididkan Vokasi UHO. Musyawarah tersebut diadakan di Warkop Xbro Kendari(26\06\2022).

Adapun salah satu agenda dari musyawarah tersebut adalah pemilihan Ketua Forum Ikatan Alumni Teknik Elektro untuk masa bakti 2022-2025.

BACA JUGA :  2 Rumah Warga Hangus Terbakar, Fitri Melarikan Diri

Kandidat calon yang diusulkan untuk menjadi ketua sebanyak 2 orang, yaitu Adi Setiawan Samsul,ST alumni mahasiswa S1 Teknik Elektro angkatan 2011 dan Yabes Dwi Nugroho H alumni S1 Teknik Elektro angkatan 2009.

Adi Setiawan Samsul, S.T berhasil keluar sebagai pemenang dengan visi SMART. Adapun arti dari SMART ini adalah Specific,Measurable, Attainable,Relevant dan Time Based.

BACA JUGA :  Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A. 2022 Aspek Pelaksanaan DAN Pengendalian Di Polda Kepri

“Langkah awal yaitu membentuk kepengurusan yang solid dan juga program kerja yang sesuai dengan visi saya yaitu menjadikan Foratel yang SMART sehingga harapannya program kerja yang lahir dapat membawa manfaat untuk pengembangan keilmuan, daerah, SDM SULTRA secara khusus dan juga terus dapat mengawal perkembangan industri di SULTRA sesuai dengan kajian keilmuan di bidang teknik elektro.” ujarnya saat kami hubungi via wa.

BACA JUGA :  Di Lapangan Tembak “Tapal Kuda”, Latih Prajurit Siliwangi Tembak Musuh Dari Segala Arah*

Laporan: Ardi

Editor: Agus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.