Amin Rais dan Rombongan Dilepas Wakil Gubernur Sumut Musa Rajeckshah

MEDAN, LENSASATU.COM – Setelah melakukan rangkaian kunjungan beberapa hari di Sumatera Utara Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Prof. DR. H. M. AMIN RAIS. MA dan Ketua Umum Ridho Rahma di beserta rombongan DPP Partai Ummat hari ini minggu (23/01/2022) siang dilepas oleh Wakil Gubernur Sumut Musa Rajeckshah Di bandara KNIA untuk selanjutnya menuju Ke tanah Rencong Aceh Nanggroe Darusalam.

Kehadiran tokoh Reformasi Sekaligus Ketua Dewan Syuro Partai Ummat beserta kepengutusan DPP Partai Ummat hadir di Provinsi Sumatera Utara salah dalam rangka pengukuhan dan PeLantikkan DPW Partai Ummat Sumatera Utara.

Selama beberapa hari di Kota Medan juga bertemu ramah dengan tokoh tokoh organisasi kemasyarakatan baik dari Alwashliyah Dan Muhammadiyah juga bersilahturrahmi dengan masyarakat Kota Medan baik dengan menjadi pembicara Diskusi Nasional maupun menjadi penceramah di Masjid dalam rangka memperkenalkan Partai Ummat juga sebagai sarana mendengar aspirasi Ummat.

Keberangkatan Tokoh Nasional ini menuju NANGGROE ACEH DARUSALAM untuk menutup rangkaian kegiatan Partai Ummat. Dan selanjutnya akan mengukuhkan dan Melantik Kepengurusan DPW Partai Ummat Aceh.

pada kesempatan ini juga Musa Rajeckshah Wakil Gubernur Sumatera Utara menyampaikan ribuan Terima kasih atas kehadiran tokoh nasional Prof. Amin Rais. MA beserta jajaran kepengurusan DPP Partai Ummat selama di provinsi sumatera utara , tentu banyak kekurangan kami sebagai tuan rumah. Mewakili warga masyarakat Sumatera Utara, Bang Ijeck Biasa disapa juga menyampaikan kesan kesan kepada tokoh Reformasi atas masukan masukan yang sampaikan kepada kami dalam menjalankan kepemimpinan di Sumatera Utara ini. Begitu banyak ilmu yang disampaikan semoga bisa bermanfaat bagi Sumatera Khususnya.

BACA JUGA :  Tentang Masa Depan PSMS, Edy Rahmayadi Angkat Bicara

Persada. SP dalam keterangan persnya mengatakan bahwa masyarakat kota Medan begitu antusias melihat kehadiran Tokoh Reformasi ini.sebelum nya
Amin Rais Datang, Warga Marelan Dapat Rejeki Durian Nomplok
Pendiri Partai Ummat dan juga sebagai Ketua Dewan Syuro Partai UKegiatan pada hari ini sekedar “jalan-jalan” menyusuri Medan Marelan sembari menikmati durian di toko Indra Durian. Tampak hadir dalam kegiatan ini para fungsionaris DPP seperti Seketaris Umum DPP Partai Ummat Ahmad Muhajir, MH, Ketua DPW Partai Ummat Sumut Ir. H. Heri Batangari Nasution, MPSi, Seketaris DPW Bagus Handoko, SE.Ak, MSi, Bendahara DPW Buya Syamsir Alamsyah, beserta para fungsionaris DPW Partai Ummat lainnya.

Tidak ketinggalan pula para pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Ummat Medan Marelan yang dikomandoi Ujang Mustafa, SE, Seketaris DPC Saddam Hussein, SPdI, MPd, Wakil Ketua Infokom Rudi Hartono, SE dan segenap pengurus DPC Partai Ummat Medan Marelan selaku tuan rumah dalam acara kunjungan ini.

Turut hadir pula Ketua Permata Ummat DPW Sumut dan jajarannya dalam rombongan Ketua Dewan Syuro tersebut. Pengawalan dari Garda Ummat ikut nimbrung memastikan keamanan dan keselamatan Tokoh Nasional Bapak Reformasi tersebut. Acara ramah tamah sekaligus selingan sebelum bertolak ke Nangroe Aceh Darussalam (NAD) yang dijadwalkan besok pagi untuk mengadakan pelantikan dan pengukuhan DPW Partai Ummat NAD.

BACA JUGA :  Aliansi Masyarakat Konawe Mendukung Penuh Munas Kadin Ke-VIII di Kendari

Suasana pada malam Minggu di toko durian ini heboh seketika dengan kedatangan rombongan. Kemacetan total di jalan sekitar toko yang kebetulan berada di pinggir jalan tidak dapat dihindari. Ramai para pengunjung dan yang kebetulan melintas memanfaatkan momen langka ini untuk berswa foto atau sekedar melihat dan bersalaman dengan Bapak Reformasi Amin Rais.

Keakraban dan keramahtamahan dari Tokoh Besar ini seketika mengundang keinginan pengunjung untuk berlama-lama. Bahkan dalam kesempatan itu Amin Rais memberikan tali asih dengan anak-anak pengunjung dengan memberi pertanyaan yang diganjar uang yang lumayan bagi ukuran anak-anak. Ketua Umum Partai Ummat turut serta memberi tali asih kepada anak-anak yang mampu menjawab pertanyaan. Orang tua pengunjung sangat senang. Ulasan malam itu penuh keakraban dan kekeluargaan.

Tepat jam 22.30 wib rombongan meninggalkan lokasi menuju hotel penginapan di Madani Hotel Jalan Sisingamangaraja Medan. Kehebohan masih berlanjut. Indra, pemilik toko durian memberi gratis durian yang ada di tokonya. Sontak hal ini membuat para warga yang kebetulan melintas baik itu pejalan kaki atau pengendara motor berhenti dan berebut durian, mengambil dan memilih durian secara bebas dengan syarat satu orang satu durian.

BACA JUGA :  Pj. Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto Buka Kegiatan Talkshow Nasional,Sultra Economic Outlook 2024

Suasana heboh ini makin heboh, karena warga yang mulanya hanya ingin sekedar tau mengapa ada keramaian malah semakin ramai mengajak teman dan keluarga berebut durian gratis. Wajah puas dan senang terpancar dari wajah mereka sambil menggotong durian. Yang terlambat datang hanya mampu terpelongo karena tidak mendapat durian gratis ini.

Ketika di tanya oleh awak media, Indra menjawab, “Alhamdulillah malam ini saya sangat senang dan bahagia karena tokoh yang saya idolakan dari remaja, datang berkunjung bahkan memborong semua durian saya. Jadi sebab itu saya merelakan pada semua orang yang kebetulan datang atau melintas untuk mengambil durian secara “gratis”. Semoga Partai Ummat berjaya dan jadi pilihan masyarakat Marelan ini untuk pemilu yang akan datang”, ujarnya berharap.

Tak berapa lama hanya sekitar 15 menit, semua durian ludes tak bersisa sama sekali. “Saya sangat berterima kasih dengan Partai Ummat yang memberi kesempatan untuk saya melayani para pengurus yang telah hadir, semoga dengan kedatangan Pak Prof Amin Rais, toko saya makin laris dan makin terkenal se Indonesia nggak ubahnya Ucok Durian”, ujarnya semangat.

Reporter:Syafruddin

Editor:Agustian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.