Antisipasi Kemacetan, Kasatlantas Tanjungbalai Kerahkan Puluhan Personil

TANJUNGBALAI,LENSASATU.COM -Sudah menjadi langganan setiap menyambut Ramadhan, sejumlah titik di Kota Tanjungbalai mengalami kemacetan yang panjang diantaranya, simpang Jln. D. I. Panjaitan, simpang Menara Lima, Pajak Bengawan. Sabtu, 1/04/2022.

Kasatlantas Tanjungbalai AW Siahaan saat di temui di lokasi mengatakan, Satlantas Polres Tanjungbalai lakukan pengamanan sejumlah titik yang sering menjadi langganan kemacetan jika hari besar tiba.

“Saya beserta sejumlah personel mengamankan setiap persimpangan yang sering mengalami kemacetan jika hari besar tiba misalnya seperti menjelang Ramadhan dan Idul fitri, kita fokuskan 11 titik yang sering terjadi kemacetan, diantaranya Pajak Bengawan, Pajak Stasiun, Turunan Titi Tabayang dan sejumlah titik lainnya”, ucapnya.

BACA JUGA :  Kakek 70 Tahun di Bone Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Rumah

Bukan hanya sampai sini saja, kita juga akan menambahkan sejumlah personel di bulan Ramadhan ini untuk menghindari kemacetan dan melakukan patroli agar tidak ada kegiatan yang melanggar aturan ketika asmara subuh. Kita juga menghimbau kepada masyarakat agar tertib berlalulintas dan tidak menggunakan kenalpot blong”,lanjut Kasatlantas AW Siahaan.

Agus warga sekitar ketika di konfirmasi mengatakan, bahwa di persimpangan Jalan D.I. Panjaitan dan simpang menara lima berbeda dari tahun-tahun sebelumnya ketika menjelang Ramadan yang mana biasanya terjadi kemacetan yang panjang dan lama.

BACA JUGA :  Lima Hari Brimob Bone Digembleng Jadi Personel Profesional 

“Saya sebagai warga sekitar sangat berterima kasih kepada Bapak Kasatalantas yang telah turun langsung untuk mengurangi kemacetan, tahun ini sangat berbeda dari sebelum nya yang mana biasanya terjadi kemacetan yang panjang dan berjam-jam, tapi kali ini arus lalulintas terlihat lancar saja”, ucapnya.

Kasatlantas Polres Tanjungbalai AW Siahaan juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga Protokol Kesehatan, selalu memakai masker dan agar masyarakat yang belum vaksin agar segera melakukan vaksin mengingat masih suasana Covid-19.

BACA JUGA :  Pameran Informasi dan Budaya HJB 693, Masyarakat Bisa Cek Terdaftar Sebagai Penerima Bantuan Atau Tidak Di Stand Dinsos 

“Kami meminta kepada masyarakat ketika Idul Fitri nanti, agar tetap menjaga kesehatan mengingat kita masih dalam keadaan pandemi dan masyarakat yang belum agar untuk mendatangi gerai-gerai vaksin yang diadakan Polres Tanjungbalai”, Tutupnya.

Reporter : Hendra Syahputra

Editor: Agustian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.