Bekal Cegah Covid 19 dan Bina Jadi Atlet Porpov,Kadis Satpol PP Koltim Wajibkan Anggotanya Ikut Beladiri.

KOLTIM-LENSASATU.COM- Covid-19 adalah wabah yang selama ini sudah melanda dunia internasional serta melanda negara kita tercinta indonesia,hampir 3 tahun dunia internasional bahkan nasional berusaha sekeras mungkin untuk melakukan pencegahan dari ganasnya wabah virus corona.

Demikian pula apa yang dilakukan oleh Kadis Satuan Pamong Praja Kolaka Timur,dalam wawancara tersebut Kabid SDA Muhammad Ahya menjelaskan, kami wajibkan semua anggota untuk ikut serta dalam latihan rutin beladiri tersebut, itu adalah cara kami menperkuat imunitas tubuh sebagai bekal dalam mencegah ganasnya cowid19,”ungkapnya,tanggal (27/08/21)

BACA JUGA :  Pangdam I/BB Bersama Forkopimda Kick Off Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 Wilayah Kota Medan

“Ahya jelaskan,selain mencegah dari virus corona saya memiliki niat baik untuk anggota saya dalam hal berkesempatan untuk mengikuti turnamen-turnamen yang ada di Sulawesu Tenggara,”tuturnya.

Kegiatan latihan ini kami tetapkan pada setiap hari jum’at pagi,kami mengambil jadwal ini disaat sela-sela kesibukan kantor, dikala ada jadwal kosong lainnya maka kamipun isi dengan kegiatan latihan tambahan,”tutur Ahya.

“Demikian pula apa yang disampaikan oleh bapak Sahlul,salah satu pelatih dalam rutinitas tersebut,saya selaku pelatih ucapkan terima kasih kepada Dinas Satpol PP Koltim sudah percayakan saya untuk pimpin pelatihan ini.

BACA JUGA :  Semarak Pesta Rakyat, Kelompok Pemuda Desa Uloe Gelar Lomba Balap Perahu Ketinting

harapan besar saya kedepan ialah para anggota yang ikut ini akan diadakan seleksi atau uji kompetensi siapa yang layak dan siap untuk diikut sertakan dalam ajang turnamen kedepan, mereka berkesempatan untuk ikut turnamen itu,”pungkasnya.

“Sahlul tegaskan, saya melatih disini atas dasar keinginan pihak pemerintah, saya akan targetkan anggota saya bisa mengikuti ajang bergensi ditingkat Provinsi kedepan, salah satunya kegiatan Porprov selanjutnya.

BACA JUGA :  Mengejutkan! Pelatih Myanmar Beberkan Level Permainan Vietnam dan Indonesia pada Sea Games 2021

“Saya akan semaksimal mungkin siapkan atlet untuk disiapkan mewakili Kolaka Timur,itu harapan saya serta pemerintah Kolaka Timur kedepan, Tuturnya.

Kabid SDA bapak Ahya menambahkan, kami semua memiliki misi yang sama yaitu mengembalikan nama baik Koltim dalam bidang olah raga,kami pihak pemerintah akan berusaha siapkan fasilitas Latihan yang baik kedepan, agar semangat Latihan atlet bertambah, mudah-mudahan ini adalah awal yang baik bagi masa depan generasi Koltim.tutupnya.

Reporter: Muh.Lutfi

Editor: ainun

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.