Buka Pekan Olahraga Hantaru, Kanwil BPN SULSEL : Lebih Penting Adalah Merajut Silaturahmi

Foto Kepala BPN Bone, Dr H Achmad Kadir dikiri bersama Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Pertanahan Provinsi SulSel, Tri Wibisono disampingi Istri

 

BONE, LENSASATU.COM – Dalam rangka memperingati perayaan Hari Agraria dan Tata Ruang (Hantaru) dan hut Undang – Undang pokok Agraria ke- 63.

Badam Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Pekan Olahraga dan Seni yang diikuti 1.394 peserta dari seluruh Kantor Pertanahan se-Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat (22/09/2023).

Foto : defile kontingen BPN kabupaten Bone

Kegiatan Hantaru 2023 ini diawali dengan kegiatan Upacara pembukaan yang digelar di lingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi SulSel dipusatkan di Stadion lapatau Matannatikka, kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone.

BACA JUGA :  Kota Kendari Siap Jadi Tuan Rumah Festifal KIM Nasional 2024

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Pertanahan Provinsi SulSel, Tri Wibisono dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pekan olah raga Hantaru tidak hanya meraih tropi, medali tapi yang lebih penting adalah merajut silaturahmi.

“Kita harapkan di pekan olahraga Hantaru ada bakat bakat terpendam muncul yang selama ini dari pegawai, lingkungan kanwil BPN SulSel bisa memberikan kontribusi jika ada pertandingan diluar internal kita,” Ungkap Kakanwil

Masih kata Kakanwil, Terimakasih kepada seluruh kepala BPN wilayah SulSel telah berpartisipasi dan mengirim kontingen terbaiknya ke Bone.

BACA JUGA :  Hadiri Rakor KPU, Bawaslu Ingatkan PPK dan PPS Rekrut KPPS Pemilu 2024 Sesuai Prosedur

“Semangat, junjung tinggi sportifitas, kebersamaan yang luar biasa ini tidak dihari ini saja kita kondisikan, namun kedepannya kebersamaan, silaturohim kita bangun ini bisa memberikan kontribusi terhadap kinerja kita yang lebih baik,” Pesanya.

Kepala Kantor Pertanahan kabupaten Bone, Dr H Achmad Kadir

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Bone, Dr H Achmad Kadir mengatakan, Jadwal kegiatan dimulai hari Jumat, 22 September hingga 25 September 2023 yang di awali dengan dengan upacara pembukaan

” ada Tujuh cabang olahraga yang dipertandingkan antaranya Pertandingan mini soccer, Pertandingan futsal, Bulutangkis, Tennis meja, Voli, Tennis lapangan dan Catur, ” kata Achmad Kadir

BACA JUGA :  Tingkatkan Sinergitas, Brimob Dan Kodim 1407 Bone Gelar Apel Bersama

Selanjutnya kata Kepala pertanahan Bone, Nantinya juga akan ada kegiatan jalan santai, Donor Darah dan Bahti Sosial.

“Sebelum penutupan kita juga akan gelar malam ramah tama yang dirangkaikan dengan pemberian Apresiasi kinerja kantor pertanahan dan upacara Hantaru 2023,” tuturnya.

Kakanwil ikut bermain mini soccer bersama kepala BPN kabupaten ses SulSel

Setelah Kakanwil membuka kegiatan tersebut Ia juga turun lansung ikut serta dalam pertandingan mini soccer di stadion Lapatau Matannatikka Bone.

 

Reporter : Jumardi Ricky

Editor     :  Ricky

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.