Gelar Reses, Armal Bagikan Sejumlah Bantuan untuk Kelompok Usaha Tani

KONAWE SELATAN, LENSASATU.COM ||| Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Armal menggelar reses masa sidang dua (II) di Daerah Pemilihan IV Kabupaten Konawe Selatan bertempat di Desa Lambo, Kecamatan Moramo, Jumat (24/6/2022).

Kata Armal, reses merupakan salah satu tugas anggota dewan untuk turun menyerap aspirasi masyarakat di Dapil masing-masing.

Dikesempatan itu juga ia menyerahkan sejumlah bantuan berupa lima unit mesin jahit untuk beberapa kelompok usaha bersama masyarakat desa. Dan tiga unit hand traktor, dan dua unit traktor bagi beberapa kelompok tani.

BACA JUGA :  BANTU LANSIA TERDAMPAK CORONA, POLRES BAUBAU BERSAMA KNPI DAN OKP SE-KOTA BAUBAU GELAR AKSI NYATA BAGI SEMBAKO

Saat audiensi dengan masyarakat, politisi Gerindra ini mendapat sanjungan dan pujian karena dinilai telah banyak memperjuangkan aspirasi masyarakat Dapil IV dan terkhusus Kecamatan Moramo.

“Kami menilai beliau (Armal) adalah anggota dewan terbaik di Dapil IV. Semua aspirasi masyarakat hampir semua terbukti ditunaikanya,” beber Kamarudin masyarakat Moramo di selah-selah reses tersebut.

BACA JUGA :  Tim Reskrim Polsek Lubuk Baja Ringkus Pelaku Pengeroyokan

Untuk itu, Armal menyebut masih ada aspirasi masyarakat yang belum tarakomodir seperti jalan, bendungan, JUT dan jembatan termasuk bantuan lainnya.

Namun kata Armal permintaan itu ada yang tinggal menunggu waktu dikerjakan, ada yang memang belum terakomodir, tapi dirinya terus akan memperjuangkan.

“Setiap pembahasan anggaran kami perjuangkan, ini menjadi PR kita bersama, mudah-mudahan tahun depan ada kabar baik,” sebutnya.

BACA JUGA :  Terpilih Secara Aklamasi, Rasmin Jaya dan Eri Hermawan Nahkodai GMNI Kendari

Turut hadir pada reses tersebut, Camat Moramo, Benhur Karim, Kabid Sosial Kabupaten Konawe Selatan, Lurah Moramo Sabarudin, sejumlah Kepala Desa dan beberapa Kelompok Usaha Tani masyarakat Kecamatan Moramo.

Laporan : Ardianto
Editor : Agus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.