Giroh Keummatan, Partai Ummat Kota Medan Wujudkan Masyarakat Sehat

MEDAN, LENSASATU.CON-Dewan Pengurus Daerah Partai Ummat Kota Medan giat gerak jalan sehat bersama Warga Kota Medan di Istana Maimun Medan,Sumatera Utara. Minggu ( 09/ 01 / 2022)

Gerak jalan sehat dilepas oleh Persada, SP Ketua DPD Partai Ummat Kota Medan dengan didampingi MPPD dan Pengurus Harian Lainnya.

Pada masa Pandemi seperti sekarang ini, kita harus menjalani kehidupan dengan menjaga kesehatan agar tubuh kita selalu sehat dan kuat sehingga tidak mudah untuk tertular oleh segala macam Virus, Bakteri atau penyakit apapun “, demikian sambutan Persada, SP sebelum melepas giat Gerak Jalan Sehat, dan Olah Raga Gerak Jalan Sehat adalah cara efektif dan effisien untuk menjaga kesehatan karena Olah Raga mudah dan murah.

BACA JUGA :  Berlangsung Ketat dan Transparan, Pangdam XII/Tpr Pimpin Sidang Parade Calon Taruna/Taruni Akmil TA 2022

Disela-sela Gerak Jalan Sehat awak Media ini sempat mewawancarai Persada, SP . Ketua Partai Ummat Kota Medan apa yang menjadi tujuan Partai Ummat Kota Medan melakukan kegiatan ini adalah dalam rangka mendekatkan MASYARAKAT DENGAN PARTAI UMMAT TERKHUSUS KOTA MEDAN, Alhamdulillah Partai Ummat Kota Medan Sudah terbentuk baik dikota Medan Maupun Di 21 Kecamatan yang ada di Kota Medan.

juga disamping itu kami dari Partai Ummat Kota Medan mensosialisasikan atau memperkenalkan kepada Warga Kota Medan bahwa PARTAI yang melawan Kezoliman dan yang akan menegakkan Keadilan kini telah hadir di-tengah2 Warga Medan, itu makanya giat ini kami laksanakan pada hari libur di Lap.Merdeka agar bisa langsung berbaur dengan Warga Medan yang sedang berolah raga di Lapangan ini, kami juga ada membagikan sarapan pagi kepada Warga yang sedang berolah raga, ini adalah bagian dari kepedulian kami, lanjutnya.

BACA JUGA :  Kunker Ke Sulteng, Presiden Jokowi Akan Tinjau Vaksinasi Hingga Resmikan Sejumlah Infrastruktur

Setelah giat Gerak Jalan Sehat, Ibu-Ibu dari Permata Kota Medan (Perempuan Partai Ummat) melanjutkan dengan senam jantung sehat, dan
diakhir giat ini semua diadakan Lucky Draw bagi peserta yang telah mengikuti gerak jalan sehat dan senam.

Konfirmasi yang didapat Awak Media, giat ini juga diikuti oleh Pengurus DPD Partai Ummat Kota Medan, DPC Partai Ummat se Kota Medan, DPD Permata Kota Medan (Perempuannya Partai Ummat) dan simpatisan.

BACA JUGA :  Percepat Penerapan Pusat Jejaring Inovasi Daerah (Puja Indah) H.Ruksamin Teken MoU Bersama Kemendagri

Menurut pantauan Awak Media, Giat Gerak Jalan Sehat Partai Ummat Kota Medan cukup berbaur dan bersahabat dengan Warga Kota Medan yang sedang berolah raga di Lapangan Merdeka, dan dengan tetap menjaga Prokes.

Selanjutnya Ketua DPC Partai Ummat Kec Medan Maimun sangat terharu melihat antusias nya masyarakat dalam mengikuti kegiatan ini, Terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat kota Medan yang telah tergugah dan tertarik simpatik kepada Partai Ummat dengan tagline lawan kezaliman tegakkan keadilan imbuh beliau.

Reporter : Syafr _ Malah

Editor : Ainun

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.